Sukses

13 Potret Tingkah Nyeleneh Pemotor saat Ogah Kepanasan, Bikin Geleng-geleng

Otosia.com Sepeda motor menjadi transportasi yang banyak dipakai masyarakat. Tak heran juga banyak tingkah nyeleneh para penggunanya saat di jalan, salah satunya ogah kepanasan atau menghindari sengatan sinar matahari.

Berbagai trik dilakukan agar kulit tidak gosong karena sengatan sinar matahari. Mulai dari pakai payung sambil berkendara, berteduh di bawah pohon pas di lampu merah, sampai menyimpan helm di dalam kulkas.

Aksi nyeleneh ini tentu membuat siapa pun tertawa melihatnya. Mungkinkah salah satu dari kamu pernah melakukan hal yang sama?

Nah, berikut ini sederet potret pemotor yang ogah kepanasan yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber. Simak selengkapnya!

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

1. Sebelum dipakai, simpan dulu di lemari pendingin. Biar pas dipakai terasa adem.

foto: 1cak.com

Next

2. Buat pengendara yang berada di barisan paling depan, kalian luar biasa!

foto: 1cak.com

Next

3. Beginilah aksi pengendara motor kalau ogah kepanasan.

foto: 1cak.com

Next

4. Neduh sebentar, nanti kalau sudah hijau baru naik motor lagi.

foto: 1cak.com

Next

5. Suka duka pengendara motor kalau di jalan, hujan kehujanan dan kalau panas ya kepanasan.

foto: 1cak.com

Next

6. Dikira ada motor tak berpenumpang. Ternyata supirnya lagi berteduh.

foto: 1cak.com

Next

7. Panasnya bumi belum ada apa-apanya dengan neraka.

foto: 1cak.com

Next

8. Double perlindungan dari sinar UV hehe.

foto: 1cak.com

Next

9. Sebuah lifehack supaya tangan tidak gosong.

foto: Twitter/@Soobatreceh

Next

10. Nggak apa deh duduknya nggak nyaman. Yang penting kaki nggak gosong.

foto: Instagram/@jktinfo

Next

11. Please banget, mending naik angkot sekalian aja nggak sih?

foto: 1cak.com

Next

12. Emak-emak mah bebas, ya nggak?

foto: Instagram/@awreceh.id

Next

13. Semoga nggak kena tilang polisi, ya.

foto: Soranews24.com

Penulis: Hapsari Afdilla

Sumber: Brilio.netPemotor

Loading