Sukses

Bus Ngeblong Diadang Gran Max, Pengguna Jalan Lain dan Warga Kompak Teriak Mundur

Otosia.com Berulang kali terjadi sopir bus nekat ngeblong alias melawan arus lalu lintas. Padahal aksi ini sangat berbahaya dan kerap membuat kemacetan lalu lintas semakin parah. Bahkan tak jarang juga berakhir perselisihan antara sopir bus dengan pengguna jalan lain.

Baru-baru ini kejadian seperti itu terjadi di Kediri, Jawa Timur. Bus PO Harapan Jaya nekat ngeblong dan video yang memerlihatkan peristiwa ini diunggah oleh akun Instagram @terangmedia pada Sabtu (11/6/2022).

"Terjadi perdebatan antara driver Gran Max dengan driver bus Harapan Jaya karena sama-sama tak mau mengalah di jalan raya. Jumat (10/06/2022)," keterangan postingan.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Debat di Jalan

Awalnya terlihat kemacetan terjadi di salah satu jalur. Ternyata disebabkan oleh bus Harapan Jaya yang nekat ngeblong, namun diadang pikap Daihatsu Gran Max.

Kernet bus dan sopir Gran Max tampak berdebat di tengah jalan. Akibatnya terjadi antrean panjang di belakang mobil pikap Gran Max.

Next

Suara klakson kendaraan terus bersahutan dan peristiwa ini mencuri perhatian warga. Para warga pun tampak ikut geram dan kompak meneriaki sopir bus untuk mundur.

Setelah itu sopir akhirnya mau mundur kembali saat di jalur yang semestinya dilewati sepi. Kemudian bus berkelir putih-oranye itu kembali ke jalurnya dan langsung melanjutkan perjalanan.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 150 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang berharap agar PO Bus menertibkan kembali para sopirnya.

"Pecat sopir bus harapan jaya," tulis nawi_as90

"Waduh attitude driver nya tolong dibetulin @ptharapanjayaprima," jelas rifqidarmawan

"Halo @ptharapanjayaprima tengokbkelakuan crew kalian," komentar edy_atikarep

"Itu bukan sama sama tak mau mengalah tp bus sudah mengambil hak pengguna jalan lain," tulis donnadonn

"Sing ngerekam ndelik karo maido tp ora wani nyedak," jelas cekasena

Next

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Terang Media (@terangmedia)

 

 

Next

Loading