Sukses

Herman Dzumafo Striker Klub Atta Halilintar Naik ke Bak Truk, Respon Netizen Bikin Ngakak

Otosia.com Herman Dzumafo Epandi telah bergabung dengan FC Bekasi City. Striker asal Kamerun ini akan memperkuat lini serang klub milik Youtuber kondang Atta Halilintar.

Tak hanya tajam di lini depan, ternyata Dzumafo juga memiliki tingkah unik. Terbaru ia membagikan momen saat naik bak truk di Instagramnya @hermandzumafo99 pada Minggu (12/6/2022).

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/ahm)

Naik Bak Truk

Kala itu striker berusia 42 tahun ini sedang naik bak truk berwarna kuning menyusuri jalan perkampungan. Truk tersebut melaju pelan di jalan yang cukup sempit.

Bukannya duduk, Dzumafo memilih berdiri dengan bersandar ke kabin truk. Kala itu ia turut mengarahkan kamera ke wajahnya sambil merekam suasana di sekitar.

Tanpa disangka ada anak-anak kecil yang menyorakinya. Kemudian ia membalas sorakan itu dan momen ini membuatnya tertawa lepas.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui pasti aktivitas yang akan dilakukan Dzumafo.

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 589 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka malah menuliskan tanggapan kocak, mengira Dzumafo ganti profesi jadi kuli.

"Alih profesi kah...tkg gali pasir," tulis alpharizi

"cocok anjay pensiun gawe di matrial," jelas masgegee

"Beh wes dadi wong indo tenan iki," komentar denis.sandika

"Otw galian pasir," ungkap romitea7

"Ngaduk dimana papa," tulis harryizal93

Next

 

 

Next

Dibonceng Suami Naik Moge, Gaya Pegangan Chelsea Olivia Bikin Salfok

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (Instagram/@glwnnalinskie)

Aksi tak terduga juga sering dilakukan oleh artis ternama. Seperti Chelsea Olivia yang memiliki gaya boncengan tak biasa saat motoran bersama suaminya, Glenn Alinskie.

Hal ini diketahui dari video yang diunggah di Instagram @glennalinskie pada Kamis (9/6/2022), cara pegangan Chelsea malah bikin salah fokus.

Dalam video tersebut Glenn Alinskie tengah membonceng Chelsea dengan mengendarai moge Honda CRF1100L Africa Twin. Namun cara pegangan Chelsea malah bikin salah fokus.

Next

Umumnya seorang istri akan memeluk suaminya saat boncengan naik motor, namun tidak bagi Chelsea. Kala itu ia malah berpegangan ke besi di buritan motor.

Kocaknya lagi Glenn Alinskie sampai kebingungan mencari tangan istrinya itu. Meski begitu tetap saja Chelsea tak melepaskan pegangannya di besi tadi.

"Tegang banget kamu pegangannya sampe kenceng gitu???? @chelseaoliviaa tenang, aku gak ngebut-ngebut kok… tadi abis kena lobang doang trus plat nomor copot.. kalo kamu kan ga mungkin copot cem," tulisnya.

Next

Gaya pegangan Chelsea Olivia saat dibonceng motor ini sukses membuat netizen salah fokus (salfok). Banyak dari mereka yang menyebut jika hal ini begitu menggemaskan.

"Couplee goalss bgtt," tulis anisa_tiarafitri

"Kirain lagi ngammmbekk," jelas nuraeni_cindil

"Berasa naik ojek ya," komentar richtinovita911

"Lucu bgt wkwkw," tulis silviaemyyy

"Gemessssss," jelas putriinewanjani

Loading