Sukses

Pakai Mesin Euro-4, Mitsubishi Segarkan Tampilan Triton

Otosia.com Mitsubishi Triton yang dipasarkan di Indonesia kini resmi menggunakan mesin berstandar Euro-4. Mesin baru tersebut dipasangkan pada model pick-up kabin tunggal maupun ganda.

Selain mesin, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut menyegarkan tampilan eksterior Triton.

Triton menjadi kendaraan kedua dengan mesin berspesifikasi Euro-4 setelah Pajero pada April 2022 lalu. Setelah Triton, penggunaan mesin berstandar Euro-4 juga akan dibenamkan pada model L300.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/nzr)

Next

"Atas komitmen Mitsubishi Motors untuk mematuhi regulasi di setiap negara operasi distributor, kini Mitsubishi Triton yang dijual kepada konsumen di Indonesia telah dilengkapi dengan mesin berspesifikasi Euro-4," ujar Naoya Nakamura, President Director MMKSI.

Black paint side step (MMKSI)

Mitsubishi Triton yang saat ini dipasarkan di Indonesia, dilengkapi dengan mesin diesel 4N15 (2.4L) MIVEC, dan 4D56 (2.5L)1 dengan spesifikasi standar emisi Euro-4. Keduanya dilengkapi dengan fitur Intercooler & Turbocharger Direct Injection Diesel.

Mesin diesel 4N15 dapat menghasilkan tenaga maksimum hingga 181 PS /3.500 RPM, serta torsi maksimum hingga 430 Nm/2.500 RPM.

 

 

Next

Penyegaran eksterior

Selain mesin, Mitsubishi juga melakukan penyegaran tampilan Triton guna memperkuat kesan tangguh, dan kokoh.

Black paint step bumper (MMKSI)

Ubahan eksterior berupa penyematan nuansa hitam pada tampilan luar, dengan Black Paint Radiator Grille, Black Paint Door Mirror, Black Paint Outer Door Handle, Black Paint Front Under Garnish, Black Paint Rear Gate Handle, 2 Black Paint Headlamp Garnish, Black Paint Side Step, dan Black Paint Step Bumper3.

 

Next

Terkait perubahan ini MMKSI telah menyiapkan informasi panduan di owners manual dan service booklet yang dilengkapi pada setiap pembelian Mitsubishi Triton di diler resmi MMKSI.

Panduan di owners manual dan service booklet untuk konsumen Mitsubishi Triton telah menyertakan informasi dan sangat merekomendasikan penggunaan bahan bakar dengan kandungan angka cetane 51 atau lebih tinggi dan kandungan sulfur kurang dari 50 ppm.

Next

Loading