Sukses

13 Potret Barang Tak Masuk Akal yang Dimasukin Mobil, Bikin Melongo

Otosia.com Saat ini mobil menjadi kendaraan yang banyak digunakan masyarakat. Banyak yang lebih memilih memakai kendaraan roda empat ini sebagai mobilitas harian. Tentunya banyak alasan yang mendasarinya, seperti lebih nyaman saat dipakai dan tak kepanasan, serta kehujanan.

Selain itu, kalau kamu lagi mau bawa banyak barang, mobil juga bisa membantu banget. Kalau bawa barang banyak, pakai mobil pasti lebih gampang. Ada banyak ruang buat menyimpan barang-barangmu, nih. Jadi kalau mau belanja atau mau bawa sesuatu gitu lebih enak dan nggak repot.

Tapi apa jadinya ya kalau mobil kamu malah dipakai buat mengangkut barang yang nyeleneh? Barang-barang yang dimasukin mobil kayak nggak biasa aja gitu. Bingung antara nggak papa atau kayak terkejut aja orang bisa kepikiran buat masukin barang-barang nyeleneh ke mobil.

Nah, berikut ini sederet potret barang tak masuk akal yang dimasukin mobil yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber pada Minggu (19/6/2022).

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

1. Agak bikin kaget awalnya.

foto: Twitter/@jowoshitpos

Next

2. Waduh, ide siapa nih?

foto: 1cak.com

Next

3. Nggak sayang mobilnya?

foto: Instagram/@sukijan.id

Next

4. Hmm, mungkin belinya sedikit.

foto: Instagram/@sukijan.id

Next

5. Memang sudah alih fungsi sekarang.

foto: Instagram/@sukijan.id

Next

6. Wah, enak nih kayaknya.

foto: Instagram/@lambeonlen

Next

7. Bawa apaan, nih?

foto: Instagram/@lambeonlen

Next

8. Lah nggak masuk dong.

foto: 1cak.com

Next

9. Hmm, nggak gini juga.

foto: 1cak.com

Next

10. Duh, agak ngeri gitu ya.

foto: Instagram/@sukijan.id

Next

11. Lho, kok bingungin ya?

foto: Instagram/@sukijan.id

Next

12. Ya udahlah suka-suka.

foto: Instagram/@sukijan.id

Next

13. Kayak kenal nih.

foto: Instagram/@humorsantuy

Penulis: Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

Loading