Sukses

Hasil Balap Moto2 Sachsenring 2022, Augusto Fernandez Tampil Perkasa

Otosia.com Balapan Moto2 di Sirkuit Sachsenring Jerman, Minggiu (19/6/2022) selesai digelar. Jalannya balapan pun cukup seru dengan diawali Sam Lowes yang langsung melesat memimpin jalannya balap.

Pembalap ELF Marc VDS Racing Team itu terus melesat meninggalkan pembalap lainnya. Namun secara mengejutkan Marcel Schrotter yang start dari posisi ke-5 mampu menempelnya dengan ketat.

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

Performa apik ditunjukkan oleh Augusto Fernandez. Secara perlahan ia berhasil memangkas jarak dengan Sam Lowes dan Marcel Schrotter. Bahkan ia berhasil mengasapi Schrotter di lap ke-24.

Kesabarannya pun membuahkan hasil, pada lap 23 ia berhasil menyalip Sam Lowes dan berhak memimpin jalannya balapan. Rider Red Bull KTM Ajo itu terus menggeber motornya hingga jaraknya semakin jauh dengan pembalap di belakang.

Penampilan mengesankan turut ditunjukkan rekan setim Augusto Fernandez, Pedro Acosta. Mengawali balapan di posisi ke-11, ia berhasil merangsek ke depan. Bahkan di lap ke-21 ia mampu menyalip Marcel Schrotter dan berhak mengambil alih posisi ke-3.

Next

Pedro Acosta terus berusaha keras untuk mendekati Sam Lowes yang berada di posisi ke-2. Kesabarannya itu terbayar lunas tatkala ia mampu menyalip rider 31 tersebut di lap ke-14.

Duel sengit terjadi dalam perebutan posisi ke-2. Sam Lowes terus menempel Pedro Acosta dan ia pun berhasil menyalipnya di lap ke-4.

Aksi saling salip disuguhkan keduanya di sisa lap, namun sayang Sam Lowes tak bisa bertahan dan ia harus rela disusul Marcel Schrotter. Namun tak lama ia kembali menyalip rider Liqui Moly Intact GP itu.

Hingga garis finis tak ada perubahan posisi lagi. Augusto Fernandez berhasil meraih podium pertama, disusul Pedro Acosta dan Sam Lowes.

Next

Berikut ini hasil balap Moto2 2022 seri Sachsenring Jerman.

1. Augusto Fernandez
2. Pedro Acosta
3. Sam Lowes
4. Marcel Schrotter
5. Fermin Aldeguer
6. Albert Arenas
7. Alonso López
8. Ai Ogura
9. Arón Canet
10. Tony Arbolino
11. Jake Dixon
12. Manuel Gonzalez
13. Joe Roberts
14. Cameron Beaubier
15. Somkiat Chantra
16. Bo Bendsneyder
17. Sean Dylan
18. Zonta Van
19. Alessandro Zaccone
20. Jeremy Alcoba
21. Alex Toledo

Loading