Sukses

Demi Bisa Foto Bus, Seorang Pria Nekat Tiba-tiba Hentikan Motor hingga Bikin Ceweknya Kesal

Otosia.com Setiap orang pada dasarnya memiliki hobinya sendiri. Terkadang mereka rela melakukan apapun demi bisa menuruti hobinya itu, meskipun harus dimarahi oleh orang tersayang.

Begitu juga yang dilakukan oleh seorang pria dalam unggahan video akun Twitter @ndagels pada Minggu (19/6/2022). Pria tersebut memilih berhenti di pinggir jalan demi bisa mengambil foto bus yang lewat, alhasil ia langsung kena marah ceweknya.

"Perempuan di ciptakan hanya untuk ngrecoki hobi lelaki," tulisnya.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Demi Bus

Awalnya pria dan wanita sedang berboncengan naik motor. Namun tiba-tiba si pria menghentikan motornya di pinggir jalan karena ada bus tingkat yang akan melintas dari arah berlawanan.

Kondisi ini membuat ceweknya kesal, ia benar-benar tak menyangka jika harus berhenti demi bus.

"Bis tingkat bis tingkat," kata si pria.

"Kamu segitunya sama bis, kita lagi di jalan. Parah beneran," timpal si wanita.

Dalam video pun si pria tampak semringah dengan bus yang lewat tersebut. Ia langsung mengarahkan sorot kamera ponselnya ke bus tingkat yang melintas.

Saat bus sudah lewat tampak raut wajahnya begitu bahagia. Ia tersenyum lebar dan terlihat puas puas dengan momen ini.

Namun tetap saja bagi si cewek hal semacam ini tak masuk akal. "Kita berhenti cuma gara-gara ini, sampai segitunya. Parah, berhenti cuma gara-gara bis," kata si cewek.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 5 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang membela si pria, sebab memiliki hobi yang tak merugikan.

"hobi positif ini daripada hobi main cewe wkwk," tulis @serlalu

"Masih mending mba lakinya hobi motoin bis, lah saya hobinya rakitin gundam. Hobi yang bisa bikin miskin~," jelas Gilanggwibisono

"Aku suka motoin sama vidioin truk yg ada moncongnya. Truk yg kek gini sumpaah seneng bgt kalo ketemu rasanya pen foto bareng," komentar @yourhom33

"masi mending ga si hobi kek gitu, dibanding hobi mainin cewe," ungkap mami

"masih mending hobi foto, kalo yg hobi ngetrip? siap-siap aja ditinggal sampe bbrp hari," komentar thomas slebeww

Next

 

 

Next

Pengalaman Menegangkan Seorang Wanita yang Naik Bus Alami Rem Blong

Naik bus mengalami rem blong (TikTok/@agiisttaa)

Berbagai insiden kecelakaan yang melibatkan bus sudah sering terjadi. Biasanya karena sopir ugal-ugalan atau bahkan bus mengalami rem blong tiba-tiba.

Kondisi seperti itu pernah dialami oleh seorang wanita pemilik akun TikTok @agiisttaa. Ia menceritakan pengalaman menegangkan ini dalam video yang diunggah awal Juni 2022 lalu.

Next

Awalnya pemilik akun bernama gista pulang kerja jam 5 pagi. Kemudian ia langsung mandi dan berangkat ke tempat agen bus, sebab mendapatkan jam pemberangkatan setengah 7 pagi.

Saat pertama masuk ke kabin bus, ia tak merasa ada yang janggal. Namun keanehan terjadi saat bus mulai masuk ke jalan tol.

"Ngerasa aneh pas udah mau masuk tol, kok remnya bis meragukan ya, se jalan2 cuma banyakin doa," tulisnya.

Benar saja, tak lama bus mengalami rem blong. Beruntung sopir bisa bertindak cepat dan menghentikan bus di pinggir jalan. Para penumpang, termasuk gista langsung turun.

Ia pun sangat bersyukur masih diberi keselamatan. Hanya saja ia telat pulang karena harus menunggu bus pengganti.

"Bersyukur banget ga kenapa2 cuman hrs ganti baju aja, pulang telat 4 jam nunggu bis pengganti," tulisnya.

"Thx god masih diberi keselamatan idup," lanjutnya.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 12 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut bersyukur karena gista masih diberi keselamatan.

"armada puterwalik, harus dpt perhatian extra, kputusan kru udh tepat, pnp selamat armada selamat juga, sehat selamat smpe jogja," tulis bry_0110

"salut sih sm armada busnya,, berhenti bukan malah lanjut perjalanan," jelas Nova Cakep

"Alhamdulillah . seneng liat manusia yg pandai bersyukur gini," komentar supir cmart jakarta

"yang penting selamat sampai tujuan kak," tulis Wong Eden575

"padahal bus nya bagus loh double decker sasis premium, tapi perawatannya kurang kayaknya sampe rem nya blong gitu," komentar fandieeeeeh

Loading