Sukses

Berburu Helm di PRJ, Harga Mulai Rp 100 Ribu Sampai Jor-joran Diskon

Otosia.com Setiap tahun Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau sekarang dikenal sebagai Jakarta Fair selalu menampilkan aneka ragam produk barang dan jasa, termasuk di antaranya otomotif. Bukan Cuma mobil dan motor, PRJ diisi perlengkapan berkendara, helm misalnya.

Seperti PRJ tahun-tahun sebelumnya, helm menjadi produk keselamatan berkendara yang menjadi barang yang diincar pengunjung. Pasalnya produsen hekm kerap menawarkan potongan harga yang menggiurkan sepanjang PRJ berlangsung.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/nzr)

Next

Bukan cuma satu merek, diskon ditebar oleh para produsen helm yang berpartisipasi di PRJ. Mulai dari merk Cargloss, NHK, KYT, merek impor AGV, dan masih banyak yang lainnya. Setiap weekend stand helm sering mengadakan lelang dengan helm merk tertentu.

"Untuk harga diskonnya all item hingga 20% dan diskon di hari weekend 20-30% ada juga lelang pada hari weekend. Harganya juga mulai dari Rp10.000," Kata salah seorang promotor Cargloss.

Next

Selain itu, helm merk INK juga memberikan diskon selected item dengan harga mulai dari Rp 100.000. Helm merk MDS pada tipe tertentu juga memberikan diskon 20 sampai 30%.

Seperti diketahui Jakarta Fair Kemayoran 2022 dibuka mulai 9 Juni dan akan berlangsung selama 39 hari hingga 17 Juli mendatang, menyuguhkan pameran berbagai produk unggulan serta beraneka hiburan maupun wahana permainan untuk keluarga.

Untuk jam buka Jakarta Fair Kemayoran 2022, Senin sampai Jum’at pukul 15.30-22.00 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 10.00-22.00 WIB.

Loading