Sukses

Pacar Tetangga yang Bikin Resah, Suka Berisik Mainan Klakson Motor saat Apel

Otosia.com Hidup bertetangga dengan orang lain memang ada saja keluh kesahnya. Bahkan permasalahan yang terjadi bisa dikarenakan ulah dari pacar tetangga itu sendiri.

Seperti yang diceritakan akun Twitter @SeputarTetangga dalam postingan Sabtu (18/6/2022). Pacar tetangga dari seorang netizen nekat mainan klakson motor, sehingga sangat mengganggu.

"Teruntuk yg suka klakson-klakson depan rumah orang, klaksonmu itu gak akan membuat orang yg kamu tunggu cepat menghampirimu. Yang ada, orang sekeliling yg denger jadi terganggu," tulis akun tersebut.

 (kpl/ahm)

Klakson Motor

Dalam unggahan itu, seorang netizen mengaku begitu kesal dengan pacar tetangganya. Hal ini bermula saat anak dari tetangga depan rumahnya sering diantar jemput oleh sang pacar.

"Saya tinggal di kompleks perumahan. Nahm tetangga yang diseberang rumah tuh terdiri dr ayah, ibu, dan anak cewek dua orang. Anak cewek pertama usia 20 ke atas lah. Tiap hari diantar jemput sama pacarnya naik motor," tulisnya.

Kekesalan ini terjadi karena pacar tetangganya itu selalu membunyikan klakson saat sampai di depan rumah. Nekatnya lagi ia melakukannya berulang kali, bahkan sesekali memberi klakson panjang. Meski sangat berisik tetangganya atau tuan rumah tak ada yang keluar.

Next

Karena merasa terganggu, akhirnya netizen yang membagikan cerita ini memberanikan diri untuk menegur. Ia meminta pria tersebut untuk menelpon, bukan membunyikan klakson,

Namun siapa sangka pria itu malah membela diri, beralasan jika sebelumnya sudah menelepon sang pacar. "Katanya, td sdh saya telepon sblm ke sini, katanya dia udah siap pergi, makanya saya klakson aja biar cepet keluar," tulisnya.

Apesnya lagi hal semacam ini dilakukan oleh sang pria setiap hari, saat berangkat dan pulang kerja. "Tiap hari, tiap pagi (jam berangkat kerja) dan malam (ngapel abis pulang kerja). Udah gitu klaksonnya bisa 5 kali mungkin," tulisnya.

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 400 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku begitu geram dengan pemotor suka main klakson atau geber knalpot.

"Ap kbar yg d lampu lalu lintas lmpu bru aj kuning klakson klakson mlu," tulis Wisnu. a

"Pacaran nggak gentle banget. Jemput anak orang nggak pamit sama ortunya. Kalo mau main, minimal pamit lah. Ini datang ke rumah orang, pencet pencet bel bikin bising. Harusnya masuk, ketuk pintu, ucap salam, ijin mau bawa main anak ceweknya. Minim punya adab kalo mau pacaran," jelas Mbull

"Jangan lupa pemilik motor yg suara mesinnya meraung2. Di jalan mungkin laki banget, tapi ga baby friendly buat lingkungan rumah. Anak udah susah2 diboboin eh kebangun," komentar Icy B

"Getok aja pake panci. Kapan lagi klakson dari panci?," ungkap Conrad von Spee

"Kenapa engga turun aja samlekum gitu. Ganggu banget. Apalagi kalo tetangganya punya bayi dan lagi tidur pulak. Duh lah, abaaaang abaaaang kalo udah bisa pacaran yaa cerdas dikit ngapa," tulis Thifa Tisha

Next

 

 

Next

Loading