Sukses

Seorang Pria Bingung Tutup Atap Mobil BMW saat Hujan, Auto Basah-basahan

Otosia.com Mengendarai mobil atap terbuka tentu memiliki keseruannya sendiri. Apalagi jika dikendarai di tempat-tempat wisata dengan pemandangan yang indah.

Namun siapa sangka mengendarai mobil jenis ini malah bisa mendatangkan kesialan, seperti yang dialami seorang pria dalam video unggahan akun Instagram @mechanic.memes pada Minggu (19/5/2022).

Video Terpopuler yang Kamu Cari
 (kpl/ahm)

Hujan

Awalnya terlihat cuaca sedang turun hujan cukup deras, namun ada seorang pria yang menunggangi mobil atap terbuka BMW kebingungan. Ia panik tak bisa menutup atap mobil tersebut.

Saat berada di kabin ia tampak tak menemukan tuas penutup atap. Kemudian ia langsung berlari ke bagian bagasi berusaha untuk memaksa menutup atap BMW iu.

Usahanya itu tak membuahkan hasil, kemudian masuk ke kabin lagi untuk mengecek tuas penutupnya. Namun tak lama ia kembali keluar lagi dan langsung berlari ke bagasi lagi.

Kemudian ia masuk lagi ke kabin dan tampak mengoperasikan fitur yang ada di dalamnya. Tak lama atap BMW mulai menutup dan pria tersebut tampak tenang.

Karena kejadian ini tubuhnya basah kuyup, begitu pula bagian kabin mobil mewah tersebut.

Next

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh MECHANiC MEMES (@mechanic.memes)

 

 

Next

Reportnya Mudik Pakai Mobil Listrik, Bingung Gara-gara Tak Ada Charging Station

Mobil listrik (TikTok/@lundiayu)

Kerepotan saat memakai mobil juga dilamai oleh pemilik akun TikTok @lundiayu. Dalam video yang diunggah 1 Mei 2022 lalu, ia membagikan ceritanya saat mudik ke Blitar dengan mengendarai mobil listrik Hyundai Kona.

Pemilik akun bernama LunAy memakai Hyundai Kona listrik untuk pulang ke kampung halaman di Blitar, Jawa Timur. Hanya saja ia sendiri kerepotan saat hendak mengisi daya baterai mobilnya,

Next

Karena di kampung tak ada charging station, alhasil LunAy harus mengakali sendiri pengisian daya baterai mobilnya. Bahkan pria dan wanita paruh baya yang diduga orang tuanya sampai turun tangan membantu.

Keduanya memegangi kabel pengisi daya Kona tersebut. Meski sudah dibantu tetap saja proses pengisian daya baterai mobil listrik tersebut merepotkan.

"Vibes ketika EV dibawa pulang kampung dan ga ada charge station," tulisnya.

Sayangnya hal ini gagal dan mobil listrik LunAy tak bisa mendapatkan asupan daya. Akhirnya ia pun memutuskan membawa Kona miliknya jalan-jalan.

"Berhasil?? Tentu tidak,, kita jalan jalan aja yukkk," tulisnya.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 14 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberikan solusi nyeleneh.

"apala daya listrik di rumahku llaw mau masak nasi harus matikan lampu," tulis teduhteknik

"pinjem ces saya bisa kak, pake siomay fast charging....," jelas fandiww

"untuk sekaran mobil berbahan bensin masih jd pilihan," komentar user1178360983809

"gw ketemu mobil lu tdi bang wkwk, emng di blitar blm ada charge station yak? gatau jg sih gk pernah naik mobil listrik," tulis OR

"Bawa genset gan.. biar jadi Lokomotif Diesel Elektrik.. atau kapal Selam diesel Elektrik ???? Jadul kan Teknologi nya 1940 kapal selam udah ada," jelas Cyndicate.308

Loading