Sukses

Repotnya Punya Mobil di Rumah Masuk Gang Sempit, Mau Putar Balik Susah Banget

Otosia.com Rumah yang berada di gang sempit tentu cukup merepotkan, terutama akses masuk keluarnya. Apalagi jika sudah memiliki mobil, maka harus hati-hati saat berkendara.

Bahkan pria pemilik akun TikTok @irfansyacht harus keluar masuk garasi hanya untuk sekadar putar balik. Momen ini sendiri ia ceritakan dalam video yang diunggah 3 hari lalu.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Putar Balik Repot

Pemilik akun bernama irfansyacht mengaku tinggal di Jakarta, hanya saja rumahnya masuk di gang sempit. Akses masuk keluarnya mobil pun merepotkan, bahkan saat berpapasan dengan motor tak bisa.

Tak hanya itu saja, saat hendak putar balik irfansyacht harus keluar masuk garasi beberapa kali. Apalagi di garasi rumahnya ada tiga mobil yang terparkir.

Next

Dalam rekaman CCTV yang diunggah, awalnya Honda Brio berwarna kuning hendak putar balik. Namun sebelum itu ia memberi jalan ke MPV putih untuk keluar.

Setelah MPV itu keluar, barulah Brio masuk ke garasi untuk putar balik. Kemudian MPV tadi masuk lagi ke garasi rumah.

Meski sangat merepotkan, namun irfansyacht masih bersyukur memiliki garasi. "Tapi gpp, yang penting gak ganggu lingkungan karena parkir di pinggir jalan," tulisnya.

Next

Hanya saja irfansyacht mengaku kesal dengan tetangganya. Sebab banyak dari mereka yang memarkir motornya di pinggir jalan, sehingga menggangu kendaraan yang melintas.

"Jalanan di (mau disebut komplek, tapi ini gang) sempit, tapi banyak yg parkir motor di depan rumahnya, Semoga ada catatan dosa buat yang suka Parkir mobil/motor di jalan komplek," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut, sebab irfansyacht masih memiliki garasi mobil.

"justru keluarga lo hebat bang. parkir teratur dan punya garasi," tulis Parker

"gapapa setidaknya punya garasi dan ga ambil hak orang lain di jalanan," komentar RASP_178CM

"andai aja ada aturan motor dilarang parkir pinggir gang," ungkap Adi Sutara

"sejujurnya masih mending ini sih karena punya garasi dri pada yg mobilnya mahal tapi ga punya garasi," jelas AutoCar_ID

"Alhamdulillah halaman rumah bisa buat muter mobil," tulis okla

Next

@irfansyacht Jalanan di (mau disebut komplek, tapi ini gang) sempit, tapi banyak yg parkir motor di depan rumahnya, Semoga ada catatan dosa buat yang suka Parkir mobil/motor di jalan komplek ???? #jakarta #fyp #garage ? Glimpse of Us - Joji

 

 

Next

Loading