Sukses

Merinding! Pemotor Berjumpa Cewek Rambut Panjang di Tengah Hutan Bambu

Otosia.com Banyak kalangan yang begitu suka menjelajah hutan, baik jalan kaki atau motoran. Hanya saja mereka harus siap berjumpa dengan hewan buas atau bahkan hantu.

Seorang pengendara motor dalam video unggahan akun TikTok @dah.official pada 16 April 2022 lalu nekat berkendara di hutan bambu. Tanpa diduga ia berjumpa dengan cewek berambut panjang.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Cewek Rambut Panjang

Awalnya pria pengendara motor sedang berkendara di jalan setapak di tengah hutan. Sorot lampunya membelah rindangnya pepohonan dan semak-semak.

Tak ada yang aneh selama berkendara, namun tiba-tiba ia berjumpa sosok cewek berambut panjang. Kala itu cewek misterius tersebut sedang berjalan pelan.

Sontak saja hal ini membuatnya panik, apalagi ia mengaku mendengat tapak kaki yang mengejar. Ia langsung menarik tuas gas dan kabur dari tempat itu.

Setelah cukup jauh ia kembali melaju pelan menyusuri hutan bambu tersebut.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 264 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka malah menyarankan agar si pemotor membonceng cewek itu.

"kenapa ga di tawarin buat bareng kasian lo," tulis Swifties

"kalo tiba tiba ban.nya kena paku gimana woyy," jelas panggil aja dek

"dia minta bonceng bang," komentar Ardiansyah

"bukanya ajak bang siapa tau dia jg nyasar haha," jelas anggita

"kasihan Bang...di tawarin bonceng atuh...masa di lewat aja," tulis Oyyenku

Next

@dah.officiall super horor hutan bambu.#fyp #fyp? #viral #horor ? suara asli - dah official

 

 

Next

Viral Truk TNI Susah Payah Lewati Jalan Berlumpur Dipantau Kuntilanak

Penampakan kuntilanak (TikTok/@irwan_bomank)

Baru-baru ini publik dikejutkan dengan penampakan kuntilanak di sebuah tempat, di mana para prajurit TNI berkumpul. Kala itu mereka sedang mengawal truk TNI yang melintasi jalan berlumpur.

Video yang memerlihatkan penampakan menyeramkan tersebut diunggah oleh akun TikTok @irwan_bomank pada Selasa (7/6/2022). "Pantesan Gak bisa Rupanya Ada Penunggu Nya," tulisnya.

Next

Awalnya terlihat prajurit TNI berada di sekitaran jalan berlumpur. Terlihat juga truk TNI yang sedang bersiap menerjang medan berat tersebut.

Dengan melaju cukup kencang, truk langsung menerobos jalan berlumpur. Namun sayang kendaraan besar tersebut tak bisa lolos dari licin dan dalamnya lumpur.

Namun ada yang mengejutkan dari kejadian ini, terlihat ada penampakan sosok menyeramkan. Sosok tersebut berambut panjang dengan memakai pakaian putih bercak merah di sana-sini dan diduga meruapakan kuntilanak.

Tampaknya tak ada yang menyadari penampakan menyeramkan tersebut. Para prajurit tetap sibuk mengurus truk yang terjebak lumpur.

Mereka mencoba berbagai cara untuk mengeluarkan truk tersebut. Beberapa di antaranya sedang mengikat tali ke moncong truk, diduga berencana untuk menariknya dengan kendaraan lain.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 949 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku takut, namun ada juga yang menuliskan komentar kocak.

"mukanya pucat baju nya berdarah2 gitu," tulis srirahayuagustin

"lagi nyari yg berseragam dia," jelas mba via

"ASLIIII JELASSSSS BGTTTTT," komentar OPI

"Lihat komen jadi ga takut lagi njir, malah diblg lg nyari yg berseragam," ungkap ayu

"Dari jauh dah kliatan ???? semoga semuanya lancar ????????Aamiin," tulis Nini

Loading