Sukses

Nasib Punya Tetangga yang Tak Ada Akhlak, 2 Mobil Diparkir Sembarangan Bikin Repot

Otosia.com Hidup bertetangga memang banyak dramanya, salah satunya soal parkir mobil sembarangan. Masih banyak pemilik mobil yang tak memiliki garasi, akhirnya hal ini menyulut perseteruan dengan tetangga.

Begitupun yang dialami wanita pemilik akun TikTok @retnowuri8. Dalam video yang diunggah 20 Mei 2022 lalu, ia menceritakan pengalamannya mempunyai tetangga yang tak memiliki garasi.

"Harus sabar ngadepin tetangga gak tau diri," tulisnya.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Parkir Sembarangan

Awalnya pemilik akun bernama Retno Wuri itu memerlihatkan kondisi jalan depan rumahnya. Siapa sangka tetangganya nekat memarkir dua mobil miliknya di pinggir jalan.

Terlihat jelas ada dua mobil yang diparkir sembarangan, yakni pikap dan Nissan Grand Livina. Hal ini dilakukan tetangganya itu karena di rumahnya tak dilengkapi garasi.

Gara-gara dua mobil parkir sembarangan itu Retno Wuri tak bisa mengeluarkan mobilnya. Apesnya lagi tetangganya itu tak keluar rumah meski dipanggil berulang kali.

"Punya mobil 2 tp gak punya garasi mobil kalau mau keluar susah mending kalau dipanggil mau keluar tetangga gak punya akhlak," tulisnya geram.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 700 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut kesal dengan ulah tetangga parkir sembarangan tersebut.

"klo diperumahan saya. digerbang. udh ditulis. siapkan garasi dulu, baru punya mobil," tulis Tri Puspita Dewi

"di perumahan taman sentosa Blok D Cikarang banyak banget orang yang punya mobil tapi garasi ga disiapin, meresahkan," jelas Dhanii

"mending mah itu parkir d dpn rmhx sndri la q...pas dpn rmh...motor mw klwr bgg lewat mn," komentar Nda Fie

"pagernya yg punya 2 mobil itu di bongkar biar mobilnya bisa agak masuk ke dlm, kasih tahu gitu bund," jelas RetnoSetyawati29

"sdh waktunya ada perda soal kepemilikan mobil di komplek perumahan.kyk di jepang,harus punya garasi bru boleh beli mobil," tulis didit_saja

Next

@retnowuri8

Harus sabar ngadepin tetangga gak tau diri

? Oh no, oh no, oh no, no no - Hip Hop

 

 

Next

Terios Parkir Sembarangan Tutupi Pintu Rumah, Roda Dikempesin dan Ditempeli Tulisan Menohok

Mobil parkir sembarangan (TikTok/@indro0512)

Mobil yang diparkir sembarangan memang sangat menjengkelkan, sebab hal ini kerap merugikan orang lain. Sehingga beberapa orang nekat menempeli bodi mobil tersebut dengan pesan menohok.

Begitu juga yang dilakukan wanita pemilik akun TikTok @indro0512. Hal ini dilakukan karena Daihatsu Terios diparkir tepat di depan rumahnya.

Next

Dalam video yang diunggah Senin (20/6/2022), pemilik akun bernama Indriane Kurniawati memerlihatkan Daihatsu Terios yang diparkir sembarangan di depan rumahnya. Karena itulah ia menempel tulisan menohok di kaca mobil berwarna putih tersebut.

"Parkir yang bener, merugikan mau berangkat kerja susah keluarin motor, tau aturan gak, pintu orang buat parkir. Dasar bod*h," tullisan yang ditempel di mobil.

Tak hanya itu saja, Indriane Kurniawati turut membuat roda mobil tersebut kempes. Terlihat bahwa roda sisi kiri SUV tersebut kempes. "gak sampek ati aslinya gembosin," tulisnya.

Dari video kedua yang diunggah, sebenarnya Indrianie Kurniawati tak tega untuk membuar roda Terios itu kempes. Hanya saja pemiliknya tak kunjung datang, padahal bodi mobil menutupi pintu rumahnya.

"sebenernya malah gak pengen gembosin karena kasihan ,cuman ditungguin lama gak muncul* orangnya," tulisnya.

Akhirnya Indianie Kurniawati memilih untuk mendorong mobil tersebut, meskipun kondisi mobil di rem tangan. "kita ngalahin ngedorong, padahal di handrem, biat adekq bisa keluarin motor mau kerja soalnya," tulisnya.

"malah ada yang lebih extrem, masukin dedek bayi sampek diangkat diatas mobil, karena emang gak ada space sama sekali," lanjutnya.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dan menyarankan agar pemilik mobil bisa kapok.

"untung masih d gembosin kagak d bakar, y pintu orang bener2 ketutup itu," tulis sulesundabule771

"plat B kebiasaan nek di luar jakarta, wkwkw parkir sembarang," jelas Monkey D Luffy

"saya aja parkir mesti mikir unk org lain, mending jalan agak jauh," komentar prabuasmoro

"tulisin dijual aja mobil nya," tulis user7357840420442

"kenapa di kempesin. .makin ada alasan gak bisa mindahin mobil," jelas Ratna Sary909

"masih mending ban kempes..di tempat saya malah ban nya bisa hilang..kalau parkir di sembarang tempat," komentar Hendri Hendrik235

Loading