Sukses

Dua Sejoli Boncengan Motor Pakai Gendongan Bayi, si Cewek Nyaman Tidur

Otosia.com Saat membonceng anak kecil, biasanya orang tua akan mengikatnya dengan gendongan bayi agar aman tak terjatuh. Siapa sangka, hal tersebut malah ditiru oleh pria dan cewek berikut ini.

Keduanya berboncengan motor dengan memakai gendongan bayi. Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @vinadanjawir pada 5 hari lalu.

 (kpl/ahm)

Cewek Tertidur

Dalam video tersebut terlihat cowok dan cewek berboncengan naik motor Honda Vario. Namun aksi keduanya benar-benar mencuri perhatian, sebab boncengan motor sambil memakai gendongan bayi.

Ternyata gendongan itu dipakai untuk mengikat si cewek agar tak terjatuh. Pasalnya ia tertidur pulas dengan bersandar ke bahu pria yang memboncengnya.

Pastinya aksi dua sejoli ini sangat berbahaya, jika mengantuk lebih baik berhenti dan beristirahat sejenak. Hingga berita ini ditulis belum diketahui motif dari keduanya. Hanya saja diduga video ini dibuat untuk seru-seruan atau konten.

Komentar Netizen

Aksi kocak Vina & Jawir yang telah disukai lebih dari 168 ribu kali ini sukses membuat netizen ngakak. Bahkan banyak dari mereka yang mengaku pernah melakukan hal serupa.

"biar ga jatuh loh, sayang bgt sma ceweknya," tulis chery

"gua jg gtu kalo jalan jauh ngantuk bgt kalo dh djalan," jelas diaaaaaa

"gw dulu gini anjir???? tapi pas masih kecil si," komentar aku adalah?

"aku klo setiap jaln suka ngantuk..bilng ke suami"yang aku ngantuk mau bobo"suami bilng ywdh bobo aja sambil tangan aku d pegangin tkut jatoh ktnya," ungkap selviayuastuti

"sebelum punya anak akupun gt sama suami kalo perjalanan jauh pake motor," komentar Putri Wijaya

Next

@vinadanjawir Balas @zeyaadzkina ???????????? #imadicctedto #fyp #comedy ? I"m Addicted To - SUBAG GOO

 

 

Next

Derita Seorang Bocah Dibonceng Naik Honda PCX, Sampai Rebahan di Jok Belakang

Bocah rebahan di jok belakang PCX (Instagram/@dagelan)

Motor matik bongsor seperti Yamaha NMax dan Honda PCX memang memiliki pesonanya sendiri. Tak heran jika motor-motor ini cukup laris di pasar roda dua tanah air.

Namun tentunya ada sederet momen unik yang terekam dari motor jenis ini. Seperti yang ada dalam video unggahan akun Instagram @dagelan pada Kamis (16/6/2022). Seorang bocah malah rebahan saat dibonceng motor Honda PCX.

Next

Dalam video tersebut awalnya terjadi kemacetan lalu lintas cukup parah. Namun ada seorang bocah yang begitu mencuri perhatian saat dibonceng menaiki Honda PCX.

Pasalnya bocah yang memakai seragam sekolah itu malah rebahan di jok belakang. Meski begitu ia tetap berpegangan ke jaket pria dewasa yang memboncengnya.

Tampaknya bocah tersebut kerepotan dengan bentuk jok PCX. Karena itulah posisi duduknya malah seperti rebahan. Meski begitu ia masih mengubah posisi duduknya dengan benar.

Next

Nasib bocah yang berjuang saat dibonceng naik Honda PCX ini telah disukai lebih dari 283 ribu kali. Banyak netizen yang malah mengomentarinya dengan tanggapan kocak.

"Kurang dalem dek merosotnya," tulis hasnil_amar

"Buset gue kira gue liat dia masuk di jok HAHAHAHA," jelas wirawanszch

"De udah rebahan aja sambil liat langit," komentar diensiles

"gua pikir adeknya masuk jok," ungkap _yeobong

"Kirain adeknya di dudukin ????," tulis goaw4yy

Loading