Sukses

#PejuangMuatan: Keluh Kesah Sopir Sumatera, Dalam Bus Banyak Sampah Bekas Penumpang

Otosia.com Sebagai angkutan umum tentu bus tak akan lepas dari kotor atau sampah. Sebab terkadang ada saja penumpang yang memilih untuk membuang sampah di dalam bus.

Tak ayal kondisi ini membuat sopir dan kernetnya harus kerja keras untuk membersihkan. Begitu juga yang dialami sopir pemilik akun TikTok @haidaralia8. Dilansir dari video yang diunggah seminggu lalu, berikut ini ulasan lengkapnya!

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Banyak Sampah

Awalnya pemilik akun tersebut memerlihatkan tangga masuk ke dalam bus. Kondisinya cukup kotor, bahkan jamur ada di beberapa bagian dinding interior bus.

"Astagfirullah, kondisi bus sumatera," katanya.

Kemudian ia menaiki tangga tersebut untuk masuk ke dalam bus. Namun ia langsung disambut dengan sampah-sampah penumpang yang berserakan di lantai.

Terlihat ada sampah bungkus makanan hingga bekas air mineral. Kondisi bus yang seperti ini membuatnya mengelus dada.

"Astagfirullah," katanya mengeluh.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 37 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyarankan agar sopir bus berpikiran positif.

"rejeki itu bang ada pb yang tertinggal," tulis Mas R

"bapak ku naik ALS Nemu hp anjir malahan," jelas vario.si_black

"q kok gak kaget karena gua sering naik bis yg ke arah Sumatra ya begitu bangkunya rapat+ apa LG maktu mau lebaran kadang ada yg duduk kursi plastik," komentar Arhin Cwxmaniez

"alhamdulillah aku gak gtu klau hjan di bis bungkus jjan aku msukan saku tas hehe, ntar trun bru buang ditmpat smpah," ungkap VR|4627

"resiko pariwisatanan mas.. aku yo ngono," tulis Nanank

Next

@haidaralia8

ac campur solar ????

? suara asli - ??

 

 

Next

#PejuangMuatan: Derita Istri Sopir Truk, Berat Hati saat Lepas Suami Berangkat Kerja

Bekerja menjadi sopir truk tentu harus menerima risiko yang ada. Paling berat tentu saat meninggalkan keluarga tercinta hingga berhari-hari karena dalam perjalanan antar provinsi.

Kondisi seperti inilah yang kerap kali membuat sang istri galau. Seperti yang diungkapkan oleh wanita pemilik akun TikTok @nilamsabirin. Ia mengaku selalu galau jika ditinggal suaminya bekerja sebagai sopir truk.

"ad gk sih yng sma kya aq berat bnget rsanya klo jauh2 dri suami," tulisnya.

Next

Dalam video yang diunggah pertengahan Mei 2022 lalu, pemilik akun bernama Nilam Sari mengaku tak bisa jauh dari suaminya yang merupakan sopir truk. Hal ini karena ia dan suaminya tak pernah berjauhan, selalu bersama.

Ia menegaskan sekali lagi jika dirinya sama sekali tak curiga atau berprasangka buruk akan dihianati suaminya. Hanya saja memang ia tak bisa jauh-jauh dari sang pujaan hati.

"krna aq sdh tau sifat luar dlam suamiku, selama puluhan thun mnikah hanya saja klo pisah lama2 seperti hilang separu nyawaku gak semngat aja gitu," tulisnya.

Next

Video yang telah disukai lebih dari seribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku merasakan hal serupa.

"ya Allah kak, SMA kek aku , Sekarang ni yg lagi aku rasain," tulis Amelia Artika

"sama kak.. aq juga gitu ngk bs jauh dri suami.. klw dia pergi ke luar kota aq tetp ikut.mungkin dri awal nikah ngk pernh di tinggal," jelas Tri wahyu ningsih

"sama kak GC kuat jauh sama suami bukan berarti kita cemburu atau curiga tp klo Deket suami lebih nyaman aja," komentar Sari Pesek

"semngat kk," tulis usermentarii

"semangat kk,semoga bahagia selalu," ungkap intanberlin

Loading