Sukses

Viral Mobil Sipil Pakai Rotator dan Sirine Terobos Kemacetan, Faktanya Tengah Bawa Orang Sakit

Otosia.com Baru-baru ini publik dibuat heboh dengan mobil sipil diduga milik ormas yang memakai rotator dan sirine. Mobil tersebut dikabarkan menerobos kemacetan lalu lintas.

Namun siapa sangka mobil itu tengah membawa orang sakit keras. Fakta ini diungkap oleh akun Instagram @simbolon_altong dan dikabarkan lagi @terangmedia pada Jumat (24/6/2022).

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Pakai Rotator

Awalnya pemilik akun TikTok @dobysiivo memergoki mobil sipil yang tengah menerobos kemacetan lalu lintas. Ia pun geram, sebab mobil jenis MPV itu nekat memakai rotator dan sirine.

"Bos jangan arogan pakai-pakai kayak gitu bos. Macam betul aja kau pakai kayak gitu, woy sok-sokan arogan kau," katanya.

Sopir mobil sipil tersebut tak menggubris protes @dobysiivo. Ia tetap melanjutkan perjalanannya.

Bawa Orang Sakit

Namun ternyata mobil tersebut tengah membawa orang sakit. Dari video yang diunggah @terangmedia, terlihat beberapa pria yang membopong orang sakit.

Kemudian pria tua itu dimasukkan ke dalam mobil viral tadi. Seketika sirine dinyalakan dan mobil langsung melaju diduga menuju ke rumah sakit.

"Kronologi: Pada saat itu ambulans PBB sedang membawa jenazah ke pemakaman.
Dari pada menunggu lama ambulans karna pasien udah kritis ,terpaksa pake mobil avanza tersebut," tulis akun @terangmedia

Komentar Netizen

Video fakta di balik mobil viral tersebut pun langsung mencuri perhatian netizen. Banyak dari mereka yang menyayangkan aksi asal merekam tanpa mengetahui kebenarannya.

"Saya cuma bisa bilang "Kan..." kepada orang² yg sukanya asal rekam asal posting tanpa mengetahui latar belakangnya dahulu," tulis adi.p.p3

"Yg ngerekam asal aja," jelas nandabaguslatief

"Sudah 5 kali kejadian salah sasaran ini mah," komentar auliaras12

"Minta maaf ni pasti," ungkap arisandi_irwan

"Hayo lo yg ngerekam," jelas andriardianovic

Next

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Terang Media (@terangmedia)

 

 

Next

Loading