Sukses

Usaha Keras Seorang Wanita Dorong motor yang Nyangkut di Rel Kereta Api

Otosia.com Saat melewati perlintasan kereta api setiap pengendara motor harus berhati-hati. Bisa saja motor tergelincir hingga akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas.

Namun kondisi berbeda justru dialami wanita dalam video unggahan akun TikTok @m3.pictures pada sehari lalu. Pasalnya motor yang dikendarai malah menyangkut di rel kereta api.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Dorong Motor

Awalnya seorang sopir sekaligus perekam video terpaksa berhenti di tengah jalan. Lantaran ada seorang wanita yang motornya menyangkut di rel kereta api.

Jika dilihat kondisi jalan di perlintasan tersebut benar-benar rusak parah. Karena itulah diduga bagian bawah motor tersangkut dan tak bisa digerakkan.

Wanita berjaket hitam itu terus mendorong Honda Vario miliknya, namun usahanya gagal. Kemudian ia turun dari motor untuk mendorongnya lagi, sayang skuter matik tersebut tak bergerak maju sama sekali.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 14 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka geram karena tak ada pengendara lain yang menolong.

"negara yg mengaku paling ramah dan suka menolong," tulis netizen

"Kaliwungu, sampe mo nangis motor nyangkut di sini mana gada yang nolongin, badan kecil gabisa angkat motor," jelas faniaa

"video nomor 1 bantu org nomor 209," komentar Bilad

"Kaliwungu horor klo lewat situ ????jalane medeni," ungkap Arrsyaff

"gw juga pernah tu disitu kepleset rel kereta ,untung ada yg nolong," vokr

Next

@m3.picturess Seng sabar #fyp ? suara asli - NAMA KOK FIKI - Fiki Goo 20k????

 

 

Next

Karyawan Pabrik Berbondong-bondong Dorong Motor di Tengah Banjir Rob Semarang

Karyawan pabrik dorong motor (Instagram/@fakta.indo)

Musibah banjir rob menerjang pesisir Semarang, Jawa Tengah pada Senin (23/5/2022) sore. Kejadian ini terjadi usai dinding tanggul penahan air rob jebol.

Akibatnya air dengan cepat menenggelamkan pabrik di sekitarnya. Memilukannya lagi para karyawan pabrik berbondong-bondong mendorong motor di tengah banjir rob yang cukup tinggi.

Video yang memerlihatkan peristiwa ini diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Senin (23/5/2022).

Next

"Banjir rob menggenangi kawasan Kelurahan Bandarharjo dan Tanjung Mas di kawasan Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang Utara, Kota Semarang. Akibatnya, warga terjebak dan tak bisa keluar dari rumah," tulis akun tersebut.

Dalam video tersebut terlihat karyawan pabrik berbondong-bondong mendorong motornya di tengah-tengah banjir rob. Ketinggian air cukup tinggi, sepinggang orang dewasa.

Tak ayal motor-motor yang didorong nyaris tenggelam semua. Meski ditimpa musibah tak terduga, para karyawan pabrik masih bisa tertawa lepas.

Next

Sementara itu, seorang wanita yang merekam video berniat untuk kembali ke dalam pabrik. Ia berniat mencari temannya untuk meminta bantuan mendorong motor.

Namun niatnya itu dilarang oleh seorang pria. Si pria menyarankan agar motor ditinggal di parkiran pabrik.

Terlihat juga motor-motor yang diparkir terendam banjir. Banyak karyawan yang masih berusaha mengeluarkannya dan mendorongnya keluar dari banjir.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 27 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa kasihan dengan karyawan pabrik tersebut.

"Aduhh gajinya buat nutup benerin motor????, ga kebayang habisnya berapa buat servis," tulis _danangakbar

"Banjir rob waduh mesin nya gmna tuh," jelas fergoadwan

"Otw turun mesin. Dan mekanik bengkel full senyum," komentar bedesbelekk

"Habis gaji buat service," tulis aris_valle

"1jt gua bayarin motor nyab," jelas robbykurniambe

Loading