Sukses

Truk Tangki Amblas, Pengendara Ramai-ramai Terobos Jalan yang Baru Dicor

Otosia.com Masih banyak jalan rusak beberapa wilayah Indonesia. Perbaikan pun terus digalakkan pemerintah setempat, namun terkadang para pengendara malah tak peduli nekat menerobosnya.

Seperti yang baru-baru ii terjadi di Purwakarta. Para pengendara nekat menerobos jalan yang baru dicor gara-gara ada truk tangki yang amblas.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @andreli_48 pada Minggu (26/6/2022).

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Truk Amblas

Awal mulanya truk tangki memblokade jalan karena amblas. Akibatnya terjadi kemacetan parah, ada bus hingga truk yang tak bisa melanjutkan perjalanan.

Dalam video pun terlihat jelas salah satu roda amblas ke dalam genangan lumpur. Memang kondisi jalan rusak parah, banyak genangan air dan lumpur.

"Terjadi mobil tangki muat minyak amblas, dihimbau agar warga Purwakarta yang lewat desa Bunder untuk mengalihkan ke jalur Cikaok," jelasnya.

Terobos Jalan Cor

Akibat peristiwa ini para pengendara nekat menerobos jalan di sebelahnya. Padahal jalan tersebut baru selesai diperbaiki, cor pun masih basah.

Terlihat ada mobil MPV hingga truk yang melewati jalan tersebut. Alhasil jalan yang baru dicor rusak kembali, di bagian tengah ada bekas roda kendaraan.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 300 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan para pengendara tersebut.

"Yaudah,,berarti emang ga mau dibenerin ya," jelas yatinruh

"ngga habis pikir dg orang2 itu , udah tau lagi dibenerin malah dirusak ???????????. giliran jalan rusak protes," tulis hjms_ind

"Jalan rusak ngeluh, sekalinya dibenerin malah dirusak, ntar ngeluh lagi karna jalanan rusak," komentar ledresungsang_25

"Kok gak ada penutup jalan yang dicor atau setidaknya papan pemberitahuan perbaikan jalan dan ada petugas yg menjaga jalan tsb," ungkap mystho12

"satu kata untuk kendaraan yang ngelewatin jalan yang lagi di cor "BELEGUG" pisan teu ngahargaan nu ngacor," tulis mochamadfajri2

Next

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andre Li (@andreli_48)

 

 

Next

Loading