Sukses

Toyota Avanza Diparkir di Tengah Gang Sempit, Berakhir dengan Ditempeli Tulisan Sindiran

Otosia.com Mobil yang diparkir sembarangan seperti hal yang sudah biasa di tengah masyarakat. Padahal hal semacam ini benar-benar merugikan orang lain, karena itulah banyak yang bertindak tegas agar si pemilik kapok.

Seperti yang dilakukan seorang pria pemilik akun TikTok @papazidan3. Dalam video yang diunggah ia menempel tulisan sindiran ke mobil parkir sembarangan.

 

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Parkir di Tengah Gang

Dalam video yang diunggah sehari lalu, pemilik akun bernama Papazidan3 memerlihatkan Toyota Avanza yang diparkir di tengah gang. Padahal lebar gang cukup sempit, sehingga tak cukup untuk lewat kendaraan lain.

Kondisi itu membuat Papazidan3 kesal, apalagi ia sedang ingin keluar rumah. Motornya tak bisa keluar gara-gara Avanza berwarna hitam tersebut.

"Jadi gua mau keluarin motor, mau keluar gerbang. Ada mobil di tengah, bingung kan gue lewat kiri kanan juga kemana," jelasnya.

Alhasil Papzidan3 memutuskan untuk menempel tulisan sindiran ke mobil itu. Tulisan "Parkirnya kurang tengah motor ga bisa keluar" tersebut diletakkan di kaca depan, diselipkan ke wiper Avanza.

"Buat yang mau parkir tolong jangan ngalangin di tengah-tengah, masih bisa ke pinggir biar gua bisa keluar gua juga punya hak di jalanan ini," jelasnya.

Komentar Netizen

Mobil parkir di tengah jalan ini telah disukai lebih dari 4 ribu kali dan dikometari 223 kali. Banyak netizen yang ikut kesal dengan parkir sembarangan tersebut.

"udh tau tmpt sempit msh jg parkir mobil. pas lgi dtgh2 jaln," Heri888999

"suruh jual aja mobilnya, terus duitnya buat bikin garasi," jelas si paling paling bambu

"sabar itu menyenangkan bukan? Bukaaaan," komentar si kincon

"itu motor msh bisa keluar, paling nyerempet dikit kena mobilnya," ungkap dfna

"masnya enak berani kek gitu. apalah daya dpn rmh ambulance parkir Krn pak RT satpam puskesmas, saya pendatang dikelilingi tetangga saudara &bolonya," tulis imakyu4

Next

@papazidan3

MOBIL BUKAN PENGHUNI ATAU TAMU PARKIR DI KONTRAKAN ORANG, YANG DI DALAM GA BISA KELUAR...

? suara asli - Papazidan3

 

 

Next

Nasib Punya Tetangga yang Tak Ada Akhlak, 2 Mobil Diparkir Sembarangan Bikin Repot

Mobil parkir sembarangan (TikTok/@retnowuri8)

Aksi parkir sembarangan di jalan perumahan juga terjadi sebelumnya. Akhirnya hal ini menyulut perseteruan dengan tetangga.

Begitupun yang dialami wanita pemilik akun TikTok @retnowuri8. Dalam video yang diunggah 20 Mei 2022 lalu, ia menceritakan pengalamannya mempunyai tetangga yang tak memiliki garasi.

"Harus sabar ngadepin tetangga gak tau diri," tulisnya.

Next

Awalnya pemilik akun bernama Retno Wuri itu memerlihatkan kondisi jalan depan rumahnya. Siapa sangka tetangganya nekat memarkir dua mobil miliknya di pinggir jalan.

Terlihat jelas ada dua mobil yang diparkir sembarangan, yakni pikap dan Nissan Grand Livina. Hal ini dilakukan tetangganya itu karena di rumahnya tak dilengkapi garasi.

Gara-gara dua mobil parkir sembarangan itu Retno Wuri tak bisa mengeluarkan mobilnya. Apesnya lagi tetangganya itu tak keluar rumah meski dipanggil berulang kali.

"Punya mobil 2 tp gak punya garasi mobil kalau mau keluar susah mending kalau dipanggil mau keluar tetangga gak punya akhlak," tulisnya geram.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 700 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut kesal dengan ulah tetangga parkir sembarangan tersebut.

"klo diperumahan saya. digerbang. udh ditulis. siapkan garasi dulu, baru punya mobil," tulis Tri Puspita Dewi

"di perumahan taman sentosa Blok D Cikarang banyak banget orang yang punya mobil tapi garasi ga disiapin, meresahkan," jelas Dhanii

"mending mah itu parkir d dpn rmhx sndri la q...pas dpn rmh...motor mw klwr bgg lewat mn," komentar Nda Fie

"pagernya yg punya 2 mobil itu di bongkar biar mobilnya bisa agak masuk ke dlm, kasih tahu gitu bund," jelas RetnoSetyawati29

"sdh waktunya ada perda soal kepemilikan mobil di komplek perumahan.kyk di jepang,harus punya garasi bru boleh beli mobil," tulis didit_saja

Loading