Sukses

Momen Kebersamaan Orang-orang Penting Semobil, Panglima TNI Andika hingga Kapolri Listyo Sigit

Otosia.com Baru-baru ini Sekretaris Kabinet Indonesia Maju, Pramono Anung semobil dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Diketahui, potret yang diunggah Pramono Anung tersebut sebelum keberangkatan ke ke sejumlah negara di Eropa khususnya Ukraina dan Rusia untuk mendampingi Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi.

Potret kebersamaan tersebut yang diunggah oleh akun Instagram pribadinya @pramonoanungw.

Penasaran? Berikut adalah ulasan selengkapnya.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Orang Penting

Sebuah potret berisi beberapa orang penting belum lama ini menyeruak ke hadapan publik. Dalam potretnya sudah terlihat beberapa tokoh yang merupakan para pejabat negeri.

Mereka adalah Sekretaris Kabinet Indonesia Pramono Anung, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Kapolri Listyo Sigit Prabowo dan staf koordinator khusus presiden Ari Dwipayana. Potret ini dibagikan oleh Anung dalam Instagram pribadinya @pramonoanungw pada Minggu (26/6) kemarin.

"Bersama Mensesneg Prof Pratikno, Panglima TNI, Kapolri dan staff khusus Presiden @dwipayanaari," tulisnya.

Next

Lakukan Perjalanan Bersejarah demi Misi Perdamaian Dunia
Usut punya usut, mereka akan segera melakukan perjalanan bersejarah. Dijelaskan oleh Anung jika rombongan tersebut akan mengunjungi beberapa negara.

Negara yang akan dikunjungi ialah Jerman, Polandia, Rusia, Ukraina dan juga UAE. Bukan tanpa alasan hal ini bertujuan untuk misi perdamaian dunia.

"Sebelum berangkat ke Jerman, Polandia, Ukraina, Rusia, dan UAE.. perjalanan bersejarah #bismillah #perjalananbersejarah #misiperdamaian," kata dia.

Banjir Komentar

Momen beberapa orang penting yang terekam dalam satu mobil itu sontak mendapatkan perhatian lebih dari beberapa tokoh dan juga masyarakat. Banyak dari mereka yang kemudian meninggalkan komentarnya.

"??????????????," tulis komentar @hotmanparisoffisial.

"Sehat, Lancar sedoyo bapak ..," lanjut @yunishara.

"Mugia selamat smp tujuan pa @pramonoanungw," papar @defnaputra.

"Bismillah mas Pram! #indonesiahebat," timpal @andinieffendi.

Penulis: Billy Adytya

Sumber: Merdeka.com

Loading