Sukses

Pamela Safitri Sudah Bawa Motor Sejak SMP, Tunggangi Yamaha RX King

Otosia.com Nama Pamela Safitri semakin dikenal publik usai bergabung di grup musik Duo Serigala. Namun siapa sangka, di balik parasnya yang cantik rupanya ia merupakan sosok yang tomboy di masa remaja.

Bahkan ia mengaku sudah naik motor sejak SMP dan roda dua yang ditunggangi tak main-main. Hal ini terungkap dalam video yang diunggah channel YouTube Tema Indonesia dengan tajuk "Pamela Safitri bikin celana Rigen Jeget seret? Gak liat rugi-diliat inget istri" yang tayang pada Senin (27/6/2022).

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Yamaha RX King

Dalam obrolannya dengan komika Rigen dan Indra Jegel itu, wanita 29 tahun ini mengaku suka main motor saat remaja. Motor yang dibawa pun tak main-main, yakni kendaraan roda dua legendaris Yamaha RX King

"Dulu itu suka main motor-motoran," katanya.

"Pamela dari SMP itu udah bawa motor moge gitu, RX King," imbuhnya.

Alasan

Pamela pun mengaku jika hal ini merupakan salah satu aksi nakal dirinya saat remaja. Meski begitu ia sudah diizinkan oleh ibunya sendiri untuk main motor.

Menurutnya, sang ibu memberikan kepercayaan penuh ke dirinya, sehingga mau nakal seperti apapun Pamela akan tetap pulang ke rumah.

Terlepas dari hal itu, rupanya motoran menjadi caranya untuk mencari jati diri. Terlebih lagi ia dulu memang tomboy.

"Nyari jati diri, ketemu temen-temen," jelasnya.

"Tomboy, dulu kalau pakai baju selalu yang oversize terus pakai celana basket, kan anak basket juga," tambahnya lagi.

Next

Dibonceng Suami Naik Moge, Gaya Pegangan Chelsea Olivia Bikin Salfok

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (Instagram/@glwnnalinskie)

Kesukaan pada motor juga mulai ditularkan Glenn Alinskie ke istri tercinta, Chelsea Olivia. Namun wanita 29 tahun itu masih takut jika dibonceng motor, apalagi kalau ngebut.

Bahkan dalam video yang diunggah di Instagram @glennalinskie pada Kamis (9/6/2022), cara pegangan Chelsea malah bikin salah fokus.

Next

Dalam video tersebut Glenn Alinskie tengah membonceng Chelsea dengan mengendarai moge Honda CRF1100L Africa Twin. Namun cara pegangan Chelsea malah bikin salah fokus.

Umumnya seorang istri akan memeluk suaminya saat boncengan naik motor, namun tidak bagi Chelsea. Kala itu ia malah berpegangan ke besi di buritan motor.

Kocaknya lagi Glenn Alinskie sampai kebingungan mencari tangan istrinya itu. Meski begitu tetap saja Chelsea tak melepaskan pegangannya di besi tadi.

"Tegang banget kamu pegangannya sampe kenceng gitu???? @chelseaoliviaa tenang, aku gak ngebut-ngebut kok… tadi abis kena lobang doang trus plat nomor copot.. kalo kamu kan ga mungkin copot cem," tulisnya.

Next

Gaya pegangan Chelsea Olivia saat dibonceng motor ini sukses membuat netizen salah fokus (salfok). Banyak dari mereka yang menyebut jika hal ini begitu menggemaskan.

"Couplee goalss bgtt," tulis anisa_tiarafitri

"Kirain lagi ngammmbekk," jelas nuraeni_cindil

"Berasa naik ojek ya," komentar richtinovita911

"Lucu bgt wkwkw," tulis silviaemyyy

"Gemessssss," jelas putriinewanjani

Loading