Sukses

Jadi Sopir Bus, Liena Ozora Kerap Dipandang Sebelah Mata dan Dicibir Cuma Cari Sensasi

Otosia.com Liena Ozora merupakan sopir bus PO Agramas yang sempat viral beberapa waktu lalu. Memilih profesi ini tentu tak mudah bagi ibu 3 anak tersebut, apalagi ia bekerja di tempat yang identik dengan kaum lelaki.

Alhasil ia kerap dipandang sebelah mata, bahkan digoda oleh penumpang atau sesama kru. Hal ini terungkap dalam video yang diunggah di channel YouTube AE Tv Channel dengan tajuk "MBAK LINA MAU PINDAH KE PO.....??? KISAH LIKA LIKU DRIVER CANTIK BUS MALAM DIPANDANG BURUK NETIZEN" yang tayang pada 9 April 2022 lalu.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Cari Sensasi

Liena Ozora merupakan wanita yang tangguh. Dengan parasnya yang cantik ia benar-benar tak malu untuk bekerja sebagai sopir bus.

Meski begitu ia kerap dipandang sebelah mata oleh masyarakat. Bahkan kerap dicibir jika menjadi sopir bus hanya untuk mencari sensasi saja.

"Orang itu mikirnya pasti sopir. Sopir laki aja pikirannya udah kayak gitu. Apalagi wanita sopir berkumpulnya sama laki-laki ujung-ujungnya ya gitu," katanya.

"Banyak juga yang bilangin, cuma cari sensasi lah, cuma cari inilah," imbuhnya.

Demi Penumpang

Tak hanya itu saja, profesinya sebagai sopir bus malam pun sempat dipertanyakan netizen. Pasalnya Liena Ozora jarang mengunggah foto atau video saat dirinya bekerja.

Namun ia memiliki alasan sendiri atas hal itu, sebab menurutnya prioritas utamanya adalah keselamatan penumpang.

"Masa aku setiap kerja harus diposting, divideokan, kan ya enggak. Tujuanku kerja bawa penumpang selamat, gak ingin bikin video. Aku kalau lagi nyetir aja gak pernah bawa handphone," jelasnya.

"Biarin aja, kan dia gak tau kehidupanku, jatidiriku. Yang penting aku gak aneh-aneh, tujuanku kan kerja, buat anak-anakku," katanya.

Sering Digoda

Sebagai wanita cantik digoda oleh lawan jenis sudah biasa baginya, baik dari penumpang atau kru. Namun ia tetap berpikiran positif dan sering kali membalasnya dengan bercanda.

"Pokoknya jangan memberi harapan yang enggak-enggak deh. Kuncinya ada di diri kita sendiri," jelasnya.

Next

Loading