Sukses

Seorang Kakek Beli Pajero Sport Cash, Duit Bergepok-gepok Ditaruh dalam Karung

Otosia.com Mitsubishi Pajero Sport menjadi mobil gagah yang begitu didambakan banyak orang. Hanya saja harganya yang mahal membuat tak banyak orang bisa memilikinya.

Siapa sangka SUV mewah ini turut diidamkan seorang kakek. Bahkan ia membelinya secara tunai dan uangnya ditaruh di dalam sebuah karung. Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @masrurohh26 pada Selasa (28/6/2022).

"keren, gaul???? panjang umur ya kek.. sehat selalu semoga berkah semuanya.. aamiin," tulisnya.

 

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Beli Pajero Sport

Awalnya seorang kakek datang ke showroom mobil untuk membeli Pajero Sport. Ia membeli SUV itu secara tunai dan menariknya duit segepok yang dibawa ditaruh di dalam sebuah karung.

Saat di showroom ia mengambil duit dalam karung dan kemudian diserahkan ke kasir. Terlihat jelas bahwa karung kecil itu penuh sesak duit-duit untuk beli Pajero Sport.

Setelah mendapatkan unit mobilnya, kakek tersebut bergegas pulang. Menariknya lagi ia menyetir SUV barunya itu sendiri dan tampak begitu bersemangat.

"Si kakek beli mobil Pajero cash, tempat uangnya bukan kaleng2, disetir sendiri donk mobilnya," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 158 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang berharap agar rezeki si kakek nular.

"ya Allah semoga aku bisa beli mobil Pajero seperti kake," tulis ceuhaji872

"Ini nih cita2 gw,, ga kelihatan hedon tapi aslinyaaa banyak duit," jelas @riiiniaf

"meskipun Tajir ttp santuy.. Smg rejekinya nular ke aku dan anak cucuku Kakek," komentar ShafaMarwa78

"semoga rejeki kakek menular kpdku dan anak"ku????amin amin yra," ungkap Susianah Gatot

"semoga nular," tulis Wiwin

Next

@masrurohh26 #kakek ? Hola - :):

 

 

Next

Sukses Beli SUV Pajero Sport, Bodi Mobil Langsung Disiram Air Kembang

Pajero Sport disiram air kembang (TikTok/@ells_wedding)

Bisa membeli mobil impian tentu adalah keinginan setiap orang. Jika sudah berhasil meminangnya, biasanya pemilik akan melakukan syukuran kecil-kecilan dengan caranya masing-masing.

Seperti yang dilakukan pemilik akun TikTok @ells_wedding. Dalam video yang diunggah 4 hari lalu, pemilik akun bernama Ells wedding melakukan syukuran usai beli Mitsubishi Pajero Sport.

"Alhamdulillah jangan cuma di lihat hasilnya. …tp lihat juga proses & perjuangannya," tulis akun tersebut.

Next

Awalnya Ells Wedding menanti mobil Pajero Sport pesanannya. Kemudian SUV berwarna putih itu tiba dengan diangkut memakai truk towing.

Bodi SUV bertampang macho itu ditutupi plastik dan bagian kap mesin dihiasi pita besar. Kemudian mobil langsung diturunkan dan diserahkan ke pemilik barunya.

Usai menerima Pajero Sport, Ells Wedding langsung menggelar syukuran kecil-kecilan. Diduga, bersama keluarganya ia menggelar acara doa.

Setelah itu mereka langsung melucuti Pajero Sport tadi. Plastik penutup dibuka dan mereka bergiliran menyiramkan air kembang ke bodi mobil.

Video yang telah disukai lebih dari 91 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut senang dan berharap agar rezeki Ells Wedding nular.

"allahumma solli ala syaidina Muhammad, semoga rezekynya nular kak," tulis Rofyna

"bismillah semoga nular bisa punya Aamiinn," jelas ripk_

"barokahllah... semoga berkah ya kak, dan rejeki nular kesaya.. Aamiin...," komentar Puma Little Bee

"semoga nular," tulis SALKEN

"doain semoga tahun Ini bisa," jelas raadthv

Next

Loading