Sukses

Custom Jok Mobil dengan Desain Sesuka Hati, Sehari Jadi

Otosia.com Tidak sedikit pemilik mobil yang kurang puas terhadap tampilan dalam kendaraan. Memodifikasi adalah salah satu cara yang dapat memperindah interior mobil, sekaligus menambah kenyamanan berkendara.

Interior yang kerap didandani adalah jok atau pelapis kursi. Soal ini Emirate Car Interior menyodorkan custom cover jok. Pemasangan cover jok di Emirate Car Interior ditawarkan dengan harga yang beragam tergantung material bahan yang digunakan, dan cukup terjangkau untuk custom cover jok.

"Untuk bahan Deluxe untuk 2 baris harganya itu 1,2 juta, sedangkan untuk 3 barisnya di harga 1,5 juta. Carviero untuk 2 baris di harga 1,5 juta dan 3 barisnya di harga 2 juta. Untuk bahan Mbtech kena di harga 2,3 Juta untuk 2 baris dan 3 juta untuk 3 baris nya, sedangkan untuk bahan terbaiknya yaitu Microfiber dari Vision Levante ada di harga 3,6 Juta untuk 2 baris dan 4,9 Juta untuk 3 baris nya. Itu harga untuk Cover jok saja, apabila pelanggan mau dipatenkan pelanggan cukup menambah 300rb saja," jelas Ahmad, Owner Emirate Car Interior,

 (kpl/nzr)

Next

Tidak hanya harga kompetitif, Emirate Car Interior juga memiliki beberapa fasilitas untuk pelanggan yang ingin memesan Cover Jok atau Jok Paten. Ahmad menjelaskan, bahwa tidak ada batasan dan biaya tambahan untuk memilih desain dan kombinasi warna untuk memesan jok di Emirate Car Interior.

Emirate Car Interior memberikan fasilitas one day service

"Banyak produsen custom jok menambahkan biaya untuk pemilihan desain, kita mendengar keluhan itu, maka di Emirate kita memberikan kebebasan pelanggan untuk memilih desain dan kombinasi warna jok yang diinginkan, tanpa biaya sama sekal," beber Ahmad yang mengaku pihaknya telah membuka cabang di Yogyakarta.

Next

Bukan hanya kebebasan dalam memilih desain saja yang menjadi unggulan, Emirate Car Interior juga memberikan pelayanan 1 Day Service dalam pembuatan cover jok.

"Fasilitas 1 Day Service ini menjadi solusi terbaik bagi pelanggan yang mempunyai waktu terbatas, fasilitas ini tentu saja tanpa menambah biaya sepeser pun karena Emirate Car Interior mempunya visi "Customer is Our Priority" jadi kepuasaan konsumen wajib kami jaga," papar Ahmad.

Loading