Sukses

Pekan Depan Toyota Luncurkan Mobil Limited Edition, Innova Baru?

Otosia.com Pekan depan Toyota akan merilis produk baru dengan tampilan interior yang berbeda. Namun, bentuk dan perubahannya masih penuh dengan teka-teki.

Namun, kuat indikasi bila ia bukan merupakan model facelift, melainkan sebatas upgrade dengan interior edisi khusus. Belum diketahui pasti model Toyota mana yang akan deberi sentuhan interior spesial.

 

 

 

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/nzr)

Next

Berdasarkan undangan yang diterima redaksi otosia.com dari Auto2000, Kamis (30/6/2022), mobil Toyota yang meluncur pada 7 juli 2022 mendatang merupakan limited edition hasil kerjasama dengan Iwan Tirta. Peluncurannya dalam rangka ulang tahun Astra ke-65.

Mobil Toyota edisi terbatas tersebut bertemakan Amarga Branandaru. Berasal dari bahasa Sanskerta. Istilah itu bermakna karya cipta sebagai harta yang berharga (legacy), sekaligus juga karya cipta bagi harta yang paling berharga (yaitu keluarga).

Next

Kuat dugaan interior mobil akan mengambil motif tradisional batik mengingat Iwan Tirta merupakan seorang seniman batik ternama di Tanah Air.

Informasi dari salah seorang tenaga pemasaran gerai Auto200, besar kemungkinan model Toyota edisi terbatas tersebut adalah MPV Innova. Apalagi ada unsur keluarga dalam konsep kolaborasi tersebut yang juga identik dengan Innova.

Next

Almarhum Iwan Tirta sendiri dikenal sebagai maestro batik kelahiran Blora, Jawa Tengah. Pemilik nama asli Nusjirwan Tirtaamidjaja tutup usia pada tanggal 31 Juli 2010 silam di Jakarta.

Lantaran konsisten mempromosikan batik kepada dunia internasional, pada 13 Agustus 2015 lalu, Presiden Joko Widodo menganugerahkan tanda kehormatan Bintang Budaya kepada putra berdarah Sunda dan Minangkabau ini.

Next

Loading