Sukses

Momen Apes Parkir Mobil Terlalu Lama di Bawah Pohon, Jadi Sarang Semut

Otosia.com Dalam beberapa kondisi terkadang pemilik mobil harus memarkir di luar garasi. Bahkan bisa juga di tempat-tempat tak biasa, seperti lapangan atau di bawah pohon rindang.

Tentu hal ini ada risikonya, seperti yang dialami pemilik akun TikTok @adeevaceisya. Dalam video yang diunggah 18 Mei 2022 lalu, ia menceritakan mobilnya yang jadi sarang semut.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Sarang Semut

Awalnya pemilik akun bernama Dika Isoc570 memarkir mobilnya di bawah pohon dan hamparan semak-semak. Rupanya ini menjadi kesalahan fatal, sebab mobilnya malah jadi sarang semut.

Dalam video terlihat jelas gerombolan semut bersarang di pintu mobil. Tak hanya itu saja, semut juga memenuhi setiap sisi pintu dari bawah hingga atas.

Alhasil Dika Isoc570 langsung menyemprotkan cairan pembasmi semut.

"Akibat parkir kelamaan di bawah pohon dan semak auto jadi sarang semut dadakan gaes langsung semprotin anti nyamuk," tulisnya.

Next

@adeevaceisya Proooot ???? #serenac24 #indonesiaserenaownercommunity ? Hati Yang Kau Sakiti - Rossa

 

 

Next

Kucing Masuk Mesin Fortuner, Pria Ini Gagal Berangkat Kerja dan Terpaksa ke Bengkel

Kucing masuk mesin Fortuner (TikTok/@alcarishkennel)

Hewan seperti kucing begitu suka bersembunyi di balik kap mesin mobil. Karena area tersebut dinilai hangat dan nyaman bagi hewan lucu yang suka dipelihara ini.

Namun kondisi seperti ini membuat pemilik mobil kerepotan. Seperti yang dialami pria pemilik akun TikTok @alcarishkennel.

"seumur umur baru kali ini ngalamin mesin mobil kemasukan kucing," tulisnya.

Dalam video yang diunggah Rabu (30/3/2022), awalnya pemilik akun bernama Alcarish Kennel gagal berangkat kerja gara-gara ada kucing yang masuk di mesin Fortuner-nya.

Satpam di tempatnya ia memarkir mobil langsung membantunya. Ada dua pria yang masuk ke kolong mesin SUV itu, hanya saja usaha keduanya nihil.

Next

Suara kucing terus terdengar nyaring, akan tetapi satpam yang mencoba mengeluarkannya tampak kesulitan. Akhirnya mereka nyerah dan memutuskan memanggil pawang kucing.

Setelah dijemput satpam, pawang langsung bertindak. Ia memancing kucing dengan ikan goreng agar hewan itu mau keluar. Sayangnya usahanya pun gagal.

Akhirnya Alcarish Kennel membawa mobilnya ke bengkel terdekat. Rencananya mesin SUV-nya akan dibongkar demi bisa mengeluarkan kucing tadi.

"akhirnya mau gamau ke bengkel terdekat (2km) supaya bisa dibongkar," tulisnya.

Saat tiba di bengkel, mekanik langsung mencopot dua roda depan Fortuner. Namun usai dibongkar kucing itu ternyata sudah keluar.

"tapi nyampe bengkel, kucingnya udah ilang. Kemana ya?," tulisnya.

Next

Video yang membuat heboh dan telah disukai lebih dari 35 ribu ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menduga jika kucing terjatuh di jalan.

"jgn bilang jatu di jalan," tulis zzzz

"kyknya masih ada deh diem aja dia kecapean," jelas Wilson Gunawan

"pernah kejadian kek gini,cuma panggil bocil yg kebetulan lewat depan rumah akhirnya 6menit dah keluar tu kucing yg nyangkut di mesin mobil," komentar joseph nee chan

"biasa dia jatuh dijalan. krna nekat di mesin itu kan panas. kmaren juga prnah liat anak kucing jatoh dri mobil, buru2 dilinggirin," tulis Dimas Mardiyansyah

"kalo mau ngeluarin kucing di mobil, jangan rame² karena dia yang ada malah takut, pancing pakek makanan atau panggil² sama pura² kasi makan gitu," jelas kang bakso

Next

Loading