Sukses

Momen Kocak Pemotor Berjumpa Hantu di Jalan, Tak Takut dan Malah Beri Ancaman

Otosia.com Berkendara di malam hari tentu ada risikonya sendiri. Selain tindak kriminalitas, tentu penampakan makhluk gaib menjadi tantangannya sendiri.

Namun terkadang ada saja yang bertindak iseng yang bikin para pengendara tambah merinding. Hanya saja faktor-faktor mistis seperti itu tak berlaku bagi pengendara motor satu ini.

Nggak sengaja lihat penampakan "hantu" waktu di jalan, pengendara motor ini malah nggak ada takutnya. Dirinya justru bergerak mendekati makhluk berkain putih yang terlihat di pinggir jalan. Makhluk tersebut menyerupai penampakan pocong dari kejauhan.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Pas pengendara mendekati makhluk tersebut, yang terjadi selanjutnya justru nggak terduga. Alih-alih takut, pengendara itu justru bikin sosok "hantu"-nya jadi kabur terbirit-birit. Ternyata, makhluk menyerupai pocong itu adalah orang yang iseng ingin menakuti pengendara di malam hari.

Pengendara motor tersebut tertawa sambil menakuti "hantu" yang lari terbirit-birit. Sang pemotor rupanya sudah menduga kalau penampakan itu adalah hantu jadi-jadian sehingga dirinya meminggirkan motor dan menakut-nakuti "hantu" tersebut dengan mengatakan akan menabraknya.

Next

Diketahui bahwa momen nyeleneh ini diunggah oleh akun Twitter @GarasiKomedia. Banyak netizen pun membanjiri kolom komentar dan ngakak dengan aksi tak terduga ini.

"hantu jaman sekarang lebih takut ditabrak, daripada dibacain ayat kursi," tulis akun @@permenkapas0_o.

"kok ilangsi anz**g," komentar akun @pndrzq.

Next

 

Penulis: Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

Loading