Sukses

Galaunya Wanita Ini Tak Biasa, Minta Ditemani Driver Ojol dan Traktir Makan

Otosia.com Banyak pikiran atau galau karena satu hal tentunya sering dialami banyak orang. Demi menghibur diri banyak aksi-aksi unik yang dilakukan, bahkan mentraktir driver ojek online (ojol) makan.

Seperti yang dilakukan wanita pemilik akun TikTok @anselmatesa. Ia menceritakan hal ini melalui video yang diunggah 3 hari lalu. Berikut ulasan lengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Traktir Makan

Awalnya pemilik akun bernama Another Anselma sedang naik ojol. Namun karena waktu itu ia sedang galau berat, akhirny memutuskan untuk mengajak driver ojol makan.

Kemudian ia meminta saran tempat makan yang enak ke sang driver. Setelah diberi saran lalu ia memilih untuk pergi ke tempat makan yang terkenal enak. Apalagi driver ojol mengaku sering mendapat orderan di tempat makan tersebut.

Next

Tanpa menunggu lama lagi Another Anselma dan driver ojol menuju tempat makan itu dan langsung memesan makanan. Di momen itulah keduanya saling curhat.

Awalnya driver ojol takut jika Another Anselma malu makan dengannya. Tak hanya itu saja ia juga takut jika pacar penumpangnya itu marah.

Terlepas dari ketakutannya itu, driver ojol curhat ke Another Anselma bahwa dirinya pindah ke Jakarta karena ditinggal nikah sang pacar.

Next

Selesai makan sebenarnya driver ojol ingin mengganti uang makannya. Namun Another Anselma menolak karena ia memang ingin mentraktir.

"Ga usah mas, ini rasa terimakasih saya krn sdh mau nemenin saya makan sore," tulisnya.

"Setelah itu langsung balik, dia berterimakasih banget. Katanya dia ga pernah ditraktir cewe dan makan tempat yang dia blm pernah makan," tulisnya.

Komentar Netizen

Momen baik hati yang telah disukai lebih dari 470 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan aksi Another Anselma.

"Mas gojek emg the best aku jg pernah ngga ada yg inget ultahku, akhirnya rayain sm driver jugaa," tulis User193626271

"Seriusan bisa kayak gini ? Kdg pengen ngajak abang2 grab makan gtu tp takut orderan mereka jd ilang2 grgr ajak nemenin aku," komentar ratucapri

"Kasian udah sobek2 gitu jaketnya makasi kak udah bikin hari dia bahagiaaa," ungkap netizen

"kl lg badmood cara ngilanginnya gini aja kali ya? bikin org seneng kdg bikin mood balik," jelas netizen

"Nonton ginian aja mewek.ga kepikiran aja padahal sering banget kesepian karena ga punya temen," tulis Dibaliklayarcekkk

Next

@anselmatesa deep talk sama Mas Ali, seru banget kayak udah bestie???????? #fyp #grabstory ? Glimpse of Us - Joji

 

 

Next

Loading