Sukses

Seorang Pria Bawa Mercy Nongkrong Pinggir Jalan, Beli Minuman di Penjual Keliling

Otosia.com Tak selamanya orang-orang berduit dengan tunggangan mobil mewah nongkrong di tempat-tempat elit. Terkadang mereka juga memilih untuk menghabiskan waktu di pinggir jalan.

Seperti yang dilakukan pria pemilik akun TikTok @yonathandharmawan. Dalam video yang diunggah 4 hari lalu, ia nongkrong di pinggir jalan dengan mengendarai Mercedes-Benz.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Bawa Mercy

Pemilik akun bernama yonathandharmawan mengendarai mobil mewah Mercy dan memarkirnya di pinggir jalan. Rupanya kala itu ia tengah menghampiri penjual minuman keliling.

Tentunya ia turut membeli minuman ke penjual tersebut. Tak hanya itu saja, yonathandharmawan juga mengajak si penjual mengobrol, bahkan saking asyiknya sampai rokokan bersama.

Meski membawa mobil mewah, nyatanya ia tak malu untuk jajan di pinggir jalan. "kalo kamu cari cowo yang suka kecoffee shop, aku mundur," tulisnya.

Komentar Netizen

Video aksi bawa mobil mewah ke pinggir jalan ini benar-benar membuat netizen salut. Banyak dari mereka yang mendoakan agar mendapat rezeki berlimpah

"Ketika Orang Kaya Ramah Dan Nglarisin Jualan Pinggir Jalan Pasti Banyak Di Doakan Yang Baik Baik," tulis Sering tosoon

"wawww..keren bangt bang...ngga bakal luntur kaya nya bang .biar ngopi di pinggir jln..malah terlihat mantap..bs humble sm wong cilik," jelas asymawirenovasi99

"beli Nutrisari pake motor (NO), beli Nutrisari pake Cla Class (YES)," komentar spectre

"nah ini orang kata yg gw demen ga sombong dan ga suka kopi di kafe suka nya pinggiran," ungkap Miko Impact!

"coba bantu pedagang kecil ko soalnya pedagang kecil membutuhkan kita," Zacky Official

Next

@yonathandharmawan kalo kamu cari cowo yang suka kecoffee shop, aku mundur???????? #cla45amg #fyp??viral #fypp #fypdong #starling #kakilima #carsoftiktok ? boooh sayang - f.dy2nd

 

 

Next

Sultan! Para Pemuda Ini Jualan Kaos Pakai Mobil Mewah Mercy GLS400

Mobil mewah untuk jualan kaos (TikTok/@rianmahendra83)

Umumnya mobil yang dipakai untuk berjualan adalah Daihatsu Gran Max atau mobil niaga lainnya. Namun berbeda cerita dengan para pemuda ini, sebab mereka menggunakan mobil mewah Mercedes-Benz GLS400.

Video yang memerlihatkan momen ini diunggah oleh bos PO Haryanto Rian Mahendra di akun TikTok-nya @rianmahendra83 pada Sabtu (5/3/2022). Ternyata para pemuda itu tengah menjual merchandise PO Haryanto.

Next

Awalnya seorang pria menunjukkan sebuah mobil mewah Mercy GLS400 yang diparkir di sebuah tempat yang diduga di pantai. Ternyata SUV itu tengah dipakai untuk berjualan kaos.

Bagian bagasi mobil berwarna putih itu dibuka lebar-lebar. Di dalamnya ada tumpukan kaos yang siap dijual, termasuk seorang wanita yang melayani penjual.

Sementara itu, di bagian luar ada tali rafia yang diikat di bagasi ke sebuah pagar. Tali itu dipakai untuk memajang kaos-kaos yang dijual.

Ada beberapa orang yang melihat-lihat kaos di Mercy mewah itu. Mereka tampak sedang memilih kaos yang cocok untuk bisa dibeli.

"Buat orang-orang biasanya Mercy GLS itu dipakai atau disimpen pajangan di rumah, buat kita jualan kaos aja. Gantungan pakai rafia," kata perekam video.

"Orang-orang biasanya pakai Gran Max, kita pakai GLS. Saking gak ada mobilnya," tambahnya.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 5 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang melongo dengan aksi jualan kaos dengan GLS400 ini.

"kene pengen tuku Inova reborn type Q ae urung kelakon, Kono mercy GLS 400 ngo gawe bakulan di cantoli rafia," tulis sego ndok ceplok

"po.haryanto emang beda," jelas ikhsan46_

"gls 2 m brooo cm buat jualan," komentar qoiva1

"ni baru sultan,,, sultan mah bebas boa qyu," tulis ruliansahnasution

"walah bos... wong sugih koyok sampean arep polah opo ae bebas," jelas bayndra8

Next

Loading