Sukses

Truk Amblas saat Diparkir, Mertua Sopir Truk Ini Langsung Bikinkan Garasi

Otosia.com Berprofesi sebagai sopir truk tronton yang hidup di kampung tentu punya risikonya sendiri. Urusan parkir pun benar-benar harus dipikirkan, terkadang jauh dari tempat tinggal demi tak mengganggu orang lain.

Bahkan truk #PejuangMuatan pemilik akun TikTok @asmaraputra212 sempat amblas saat diparkir di depan rumah. Namun tanpa disangka peristiwa ini malah membuat mertuanya tak tega hingga membuatkan garasi.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Bikin Garasi

Dalam video yang diunggah 5 hari lalu, pemilik akun bernama asmaraputra menceritakan saat truknya amblas. Kala itu truk trontonnya sedang diparkir di pinggir jalan dan roda sisi kanan amblas. Beruntung truk tak sampai terguling karena kondisi bodi yang miring itu.

Rupanya kondisi ini membuat ibu mertuanya tak tega. Tak lama berselang asmaraputra dibuatkan garasi di halaman rumah.

Dalam video yang diunggah terlihat para pekerja sedang sibuk membuat pondasi garasi. Mereka menggali tanah dan menata batu bata untuk material bangunan nantinya.

"Ketika ibu mertua liat mobil menantunya ambles langsung di bangun bikin garasi," tulisnya.

"Alhamdulilah punya ibu mertuanya baik dn pengertian," lanjutnya lagi.

Komentar Netizen

Momen mertua bikinkan garasi yang telah disukai lebih dari 28 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku mengalami kejadian serupa.

"Orang tua mana yg tidak inggin membahagiakan anak"nya," tulis Fadillah

"kok sama ngab... gara2 sering aku parkir di jalanan...di belikan tanah untuk tempat parkir," jelas Saifulmohtadi

"sama sam dulu armada saya tidak ada parkiran setelah kejadian di tubruk orang di depan rumah langsung bikin garasi semua armada tertata rapi dan aman," komentar Aska_putra_trans

"bahagiain dia ngab....langka dpat mertua gitu," ungkap arifminchink

"ingat banget dlu. Bru nikah di rumah mobil. sama di suruh urus sawit. lah malah pindah kluar kota semua di tinggalin di kampung," tulis industrial table 085705136775

Next

@asmaraputra212 alhamdulilah punya ibu mertuanya baik dn pengertian ????#ibumertua ? Breakbeats Bang Jono - Bowo Anak Ezjet????????

 

 

Next

#PejuangMuatan: Derita Istri Sopir Truk, Berat Hati saat Lepas Suami Berangkat Kerja

Bekerja menjadi sopir truk tentu harus menerima risiko yang ada. Paling berat tentu saat meninggalkan keluarga tercinta hingga berhari-hari karena dalam perjalanan antar provinsi.

Kondisi seperti inilah yang kerap kali membuat sang istri galau. Seperti yang diungkapkan oleh wanita pemilik akun TikTok @nilamsabirin. Ia mengaku selalu galau jika ditinggal suaminya bekerja sebagai sopir truk.

"ad gk sih yng sma kya aq berat bnget rsanya klo jauh2 dri suami," tulisnya.

Next

Dalam video yang diunggah pertengahan Mei 2022 lalu, pemilik akun bernama Nilam Sari mengaku tak bisa jauh dari suaminya yang merupakan sopir truk. Hal ini karena ia dan suaminya tak pernah berjauhan, selalu bersama.

Ia menegaskan sekali lagi jika dirinya sama sekali tak curiga atau berprasangka buruk akan dihianati suaminya. Hanya saja memang ia tak bisa jauh-jauh dari sang pujaan hati.

"krna aq sdh tau sifat luar dlam suamiku, selama puluhan thun mnikah hanya saja klo pisah lama2 seperti hilang separu nyawaku gak semngat aja gitu," tulisnya.

Video yang telah disukai lebih dari seribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku merasakan hal serupa.

"ya Allah kak, SMA kek aku , Sekarang ni yg lagi aku rasain," tulis Amelia Artika

"sama kak.. aq juga gitu ngk bs jauh dri suami.. klw dia pergi ke luar kota aq tetp ikut.mungkin dri awal nikah ngk pernh di tinggal," jelas Tri wahyu ningsih

"sama kak GC kuat jauh sama suami bukan berarti kita cemburu atau curiga tp klo Deket suami lebih nyaman aja," komentar Sari Pesek

"semngat kk," tulis usermentarii

"semangat kk,semoga bahagia selalu," ungkap intanberlin

Next

Loading