Sukses

Viral Video Muda-mudi Boncengan Motor Terjepit Palang Pintu Kereta Api

Otosia.com Baru-baru ini sebuah momen tak terduga viral di media sosial. Muda-mudi yang sedang berboncengan motor terjepit palang pintu kereta api yang turun.

Momen yang terjadi di pintu perlintasan kereta api Tuparev, Karawang ini diunggah oleh akun Instagram @memomedsos pada Selasa (5/6/2022). Berikut ini ulasan lengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Terjepit Palang Pintu

Awalnya pengendara mobil memergoki muda-mudi yang berboncengan motor diduga hendak menerobos palang pintu kereta api. Apesnya kala itu palang pintu sudah turun dan akhirnya menjepit mereka.

Palang pintu turun tepat di depan si cowok. Ia pun sebenarnya berusaha untuk memindahkannya, hanya saja usahanya itu gagal dan akhirnya menyerah.

Dua sejoli itu kemudian tampak pasrah menunggu kereta api lewat dan palang pintu naik lagi. Sedangkan pemobil perekam video hanya bisa tertawa ngakak melihat aksi keduanya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"Padahal bisa diangkat plangnya.lalu mundur," tulis sutrisnoaan

"Lagi sama pacar udah malu bgt itu tolong jgn di bully," jelas ratihaprilia21

"Walau ada jarak yg menghalangi namun kita harus tetap bersama mas," komentar yulianiyuli44

"30menit sbelum si teteh said..lu guweh end," ungkap robbydepp

"jodoh ku terhalang palang pintu," tulis 404notfound_17

Next

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh memomedsos (@memomedsos)

 

 

Next

Pengendara Mobil Tahan Palang Pintu Kereta Api, Diduga Takut Bodi Lecet

Pengendara mobil tahan palang pintu (Instagram/@terangmedia)

Saat kereta api akan melintas, biasanya palang pintu segere diturunkan. Para pengendara pun harus berhenti di belakangnya, namun terkadang ada saja yang nekat menerobos.

Bahkan baru-baru ini seorang pengendara mobil nekat menahan palang pintu kereta api. Video yang memerlihatkan aksinya itu diunggah oleh akun Instagram @terangmedia pada Sabtu (21/5/2022).

Next

Dalam video yang diunggah terlihat ada pengendara mobil yang berhenti tepat di bawah palang pintu kereta api. Alhasil palang pintu tersebut mengenai atap mobilnya dan tanpa disangka si pengendara memilih menahannya menggunakan tangan.

Cukup lama ia menahan palang pintu tersebut sebelum kereta api melintas. Sementara itu, terlihat di depannya banyak pemotor yang antre menunggu kereta api.

Diduga aksinya ini dilakukan karena tak ingin atap mobilnya lecet. Diketahui juga kejadian ini terjadi di Kawasan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti kronologi kejadian dan maksud pengendara menahan palang pintu.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 200 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menduga jika di tempat tersebut tengah macet parah.

"Pasti posisi nanggung jalan macet terus palang turun," tulis yogiaryoko

"Hahaha drpd di taham gtu mending maju aja smp tengah rel," jelas dj.prichantoro

"Lah dripada Nahan begitu bisa pake jaket atau sesuatu gitu untuk nahannya," komentar akbarbadaruddin37

"Terlihat perhitungan waktu, jarak, dan kecepatan yang tidak hebat saudara2," jelas poetrikor

"Palang pintu kereta api nya ga punya adab, ada mobil orang kaya malah mau di bikin lecet..... Issshh... next time jangan gitu dong ah," tulis ipunk1810

Loading