Sukses

Kronologi Pria Diduga Lecehkan Wanita di Angkot, Penumpang dan Sopir Hanya Diam

Otosia.com Kasus pelecehan seksual yang dialami wanita di tempat umum berulang kali terjadi. Terbaru seorang pria diduga melakukan pelecehan ke wanita saat naik angkot.

Korban sendiri meruapakan adik sepupu dari pemilik akun Instagram @nazlazurs. Dalam postingannya pada Rabu (6/7/2022), ia pun menjelaskan kronologi lengkap dan pelaku telah dilaporkan ke polisi.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Kronologi

Kejadian ini bermula saat adik sepupunya yang berinisial AF naik angkot 44 dari Stasiun Tebet ke Kuningan untuk berangkat kerja pada Senin (4/7/2022).

Di perjalanan tanpa disangka AF mendapatkan pelecehan seksual dari seorang pria. Ketika AF sadar pelaku meraba-raba bagian dadanya, seketika itu ia menepis tangan pelaku dan pindah tempat duduk.

Tak hanya itu saja AF juga turut merekam si pelaku. Meski begitu peristiwa ini membuatnya syok hingga menangis histeris.

"Hati-hati mbak jangan deket-deket dia, sumpah saya duduk di situ dipegang-pegang mbak. Kurang ajar lu, tangannya di balik tas gitu, kurang ajar lu," kata AF.

Sangat disayangkannya lagi, menurut @nazlazurs tak ada penumpang lain atau sopir yang memberi bantuan ke AF, mereka hanya diam.

Dilaporkan ke Polisi

Dalam tangkapan layar yang diunggah @nazlazurs, saat turun dari angkot AF sempat berulang kali memukuli si pelaku. Bahkan dirinya sampai lupa tak membayar tarif angkot.

Peristiwa ini benar-benar membuatnya syok hingga lemas dan sakit kepala. Ketika sampai kantor pun ia sempat menangis dan memeluk erat temannya, serta menceritakan peristiwa yang baru dialami.

Kini pihak keluar dari AF sudah melaporkan pelaku ke Polres Jakarta Selatan. Surat laporan terkait hal ini pun turut diunggah @nazlazurs di postingannya.

"Mohon bantu up terus agar pelaku bisa ditemukan Stop kekerasan seksual terhadap perempuan , jaga istri , adik perempuan , saudara perempuan dan orang2 tersayang kalian , jangan takut bicara jangan bungkam bantu mereka untuk buka suara beri keadilan untuk perempuan diseluruh dunia," tulisnya.

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan aksi pelecehan seksual ini.

"Semoga tuh laki ditangkap.......biar tau rasa.... kebanyakan nonton b*Kep gitu lah lol," tulis siantivirus_8

"Mau heran tpi jakarta,, rame di medsos doang klo di tkp ada kejadian gitu pada diem ga ada yg bantuin tindakan,, mas kyak sopir ny juga diem aja," jelas ronnypermana1124

"Reaksi supir angkot nya gmn? Reaksi penumpang lain nya gmn? Diem aja? Fix komplotan itu," komentar abdhlkkkk

"Tapi ini beneran pelaku pelecehan selalu nyembunyikan tangannya... dulu aku gk berani speak up ka... km berani speak up salut ka???????? bedanya kejadian dlu aku naik bis tangan si pelaku disembunyikan dalem jakett," ungkap yusufarumjourney

"Kenapa pada diem aja gue denger mbanya aja ampe gemeteran jugaa," tulis raaaanii17

Next

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh nazla lazuardy (@nazlazurs)

 

 

Loading