Sukses

Kawal Jenazah ke Pemakaman, Para Pemotor Ini Malah Ugal-ugalan di Jalan

Otosia.com Mengawal jenazah menuju ke tempat pemakaman umum biasanya diiringi dengan doa-doa. Namun sayang ada yang nekat berkendara ugal-ugalan saat melakukan pengawalan ini.

Seperti yang ada dalam video unggahan akun Instagram @dashcamindonesia pada Kamis (6/7/2022).

"Haduh bang...Berhati hatilah dalam berkendara agar tidak membahayakan diri sendiri dan orang lain," tulis dashcamindonesia

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Ugal-ugalan

Kejadian ini diungkap oleh pengendara mobil yang tak sengaja berpapasan dengan rombongan pembawa jenazah ke pemakaman. Ada banyak pemotor yang turut serta mengawal, terlihat terdiri dari para muda-mudi.

Sayangnya mereka melakukan tindakan tak terpuji saat mengawal jenazah dengan ugal-ugalan di jalan. Beberapa di antaranya nekat berkendara zigzag, bahkan ada yang seolah-olah ingin menabrak pemobil yang merekam video.

Next

Tak hanya itu saja mereka juga terus menggeber knalpot motor, suara nyaring pun terdengar bersahutan. Bahkan ada juga yang berdiri di atas motor sambil memutar-mutar diduga sebuah kain.

Di paling belakang terlihat ada ambulans yang berkendara pelan sambil terus menyalakan sirine. Diduga ambulans tengah membawa jenazah untuk ke pemakaman.

"Orang bawa mayat tapi kayak orang gila," kata pria perekam video.

"Kenapa kayak kampanye," jelas pria lain.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti lokasi peristiwa tersebut. Maksud para pemotor ugal-ugalan saat mengawal jenazah pun belum diketahui pula.

Komentar Netizen

Tak ayal video yang telah ditonton lebih dari 23 ribu kali ini membuat netizen geram. Banyak dari mereka yang menyayangkan aksi tak terpuji sepert ini.

"Sedih.. Jenazah dikawal Orang Gila," tulis tomywidyacp

"Apa gunanya polisi di situ?? Kok bisa bisanya ada yg berkendara ugal-ugalan di biarin," jelas luccky_su

"Nganter mayat g mengiringi dengan doa, malah kyk suporter bola yg timnya menang aja hadehhh...," komentar gregoriusoctavrianto

"Kosong otaknya, lupa ga dibawa," ungkap brahim.wow

"Bukan bersedih malah bersenang senang mereka," tulis muhamadrizkipratama_

Next

 

 

Next

Loading