Sukses

Charly dan Kru Setia Band Alami Kecelakaan Tragis di Tol

Otosia.com Kecelakaan mobil kembali menimpa selebritis Tanah Air. Kali korbannya adalah artis ternama Charly van Houten yang merupakan vokasi Setia Band.

Saat kejadian, Charly tidak sendiri. Ia diketahui sedang bersama kru Setia Band.

Kabar ini diketahui dari akun Instagram miliknya @charly_setiaku.

 

 

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/sdi)

Next

"Alhamdulillah, terima kasih ya Allah Yang Maha Agung, engkau telah lindungi dan masih berikan kami keselamatan. Kejadian di tol semalam telah tambahkan keyakinanku bahwa Allah memang Maha Segalanya," tulis Charly di caption pada Minggu (10/7/2022).

Menurut unggahannya, dia dan kru mengalamai insiden pada Sabtu malam (9/7/2022). Ia menjelaskan kalau saat itu tengah pulang dari Bandung Jawa Barat.

 

Next

Kronologi

Kecelakaan yang melibatkan Charly dan kru Setia Band itu bermula dari perjalanan mereka sepulang konser.

Charly dan rombongan mendarat di Jakarta pukul 7 malam. Mereka diketahui baru saja dari Bangka Belitung dan bertolak ke kediaman Melanie Subono untuk syuting konten.

Kemudian, ketika sampai di Tol Cipularang, mobil mengalami insiden yang tidak diharapkan itu.

Next

Istri Charly, Regina, pun menerangkan kebenaran kabar ini.

"Buat semua yg DM dan WA, maaf ga bs jws satu2. Info kecelakaan td malam suamiku dan tim betul adanya. Alhamdulillah suamiku baik2 saja, hanya luka kecil dibagian dagu," kata Regina di Instagramnya.

Charly hanya sekilas saja menyampaikan kronologi kecelakaan itu. Di kanal YouTube Ngobrol Asix, ia menjelaskan bahwa mobil menabrak truk..

Next

"Tiba-tiba pas kami mau nyalip, mendadak mobil truk ke kanan tanpa ngasih kode. Jadi akhirnya langsung nabrak, nggak ke rem," jelas musisi berusia 42 tahun itu.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Hanya saja satu penumpang dari rombongan Charly mengalami luka ringan.

Next

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by CRL.Vanhoutten (@charly_setiaku)

 

Loading