Sukses

Aksi Berani Emak-emak Kembalikan Sampah yang Dibuang Sembarangan Penumpang Mobil Mewah

Otosia.com Sejatinya sampah harus disimpan dulu di dalam mobil, baru dibuang di tempatnya ketika sudah sampai tujuan. Nyatanya masih banyak juga pengendara mobil yang nekat membuang sampah sembarangan.

Namun terkadang aksi tak terpuji ini malah berujung malu. Tak lain karena ada pengendara yang berani memungut dan mengembalikan lagi sampah tersebut.

Seperti yang dilakukan emak-emak dalam video unggahan akun TikTok @aulia.ksd pada 5 hari lalu. "Ini emak2 keren banget yg punya mobil mewah malu tuh buang sampah sembarangan Bravo buat temen gw satu ini," tulisnya.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Kembalikan Sampah

Awalnya emak-emak bersama anaknya sedang berkendara mobil dan terjebak kemacetan. Tanpa diduga di depannya ada pengendara mobil mewah diduga Toyota Alphard yang membuang sampah sembarangan.

Tanpa basa-basi emak-emak tersebut turun dari mobil dan memungut sampah tersebut. Kemudian ia mengetuk kaca Alphard dan langsung melempar sampah tadi ke dalamnya.

"Yeey mami, super woman," kata wanita perekam video.

Next

Sejurus kemudian ia beranjak pergi, namun sebelum kembali ke mobilnya emak-emak tersebut sempat memarahi si penunggang Alphard.

"Tadi mami bilang apa," kata si perekam video.

"Jangan buang sampah sembarangan dong, emang elu pikir ini tempat sampah," jelasnya sambil menahan emosi.

Komentar Netizen

Aksi heroik emak-emak ini langsung menyedot perhatian netizen dan telah disukai lebih dari 41 ribu kali. Banyak dari mereka yang salut dengannya.

"ketika alphard keteme mercy e class," tulis RE DY

"SMG SMAKIN BANYAAAAKK org spt mami, peduli lingkungan & yg utama kasian sm PETUGAS KEBERSIHAN," jelas user3554974414173

"Wah keren banget. Model ortu teladan yang bakal diikuti anak2nya sampai turun temurun. Nanti anaknya bakal berani speak up melakukan yg benar," komentar J

"Kalo banyak orang yg seperti ini indonesia bakal seperti singapore ato jepang bersiiiihhh," ungkap Zethaliem

"keren...patut di contoh... demi kebaikan dan kebersihan bersama," tulis Ashri Rachma

Next

@aulia.ksd

Bravo mak ????????????

? original sound - Aulia.ksd

 

 

Next

Loading