Sukses

Bertengkar Hebat, Seorang Pria Angkat Paksa Wanita Agar Mau Naik Motor Duduk di Depan

Otosia.com, Jakarta Baru-baru ini sebuah pertengkaran terjadi di Kudus, Jawa Tengah. Seorang pria bertengkar hebat dengan wanita, bahkan sempat mengangkat paksa agar mau naik ke atas motor.

Video yang memerlihatkan pertengkaran ini diunggah oleh akun Instagram @terangmedia pada Minggu (17/7/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Angkat Paksa

Awalnya seorang pria dewasa tengah menaiki Honda Scoopy berwarna merah. Tepat di sampingnya ada seorang wanita yang tangannya terus ia pegangi.

Tak lama pria tersebut turun dari motor dan langsung mengangkat paksa wanita itu. Ia kemudian memaksa wanita berjilbab hitam tersebut naik ke atas motor dan duduk di depan.

Hanya saja wanita itu terus memberontak ingin melepaskan diri. Dengan sekuat tenaga ia berhasil turun dari motor dan kemudian meneriaki pria di hadapannya.

Si pria pun tak menyerah, ia kembali memaksa wanita itu untuk naik ke atas motor. Hanya saja karena terus memberontak usahanya itu gagal. Akhirnya pria itu pun menyerah dan berjalan menjauh dari si wanita.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti kronologi pertengkaran ini.

Komentar Netizen

Video pertengkaran ini telah disukai lebih dari 400 kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyarankan agar permasalahan diselesaikan di rumah.

"Kuat juga cowok nya,, Kuat angkat cewe , kuat nahan motor , kuat nahan malu," tulis ramadhan_syaiful88

"Kalo udah suami istri berantemnya diselesain dengan kepala dingin aja, besuk paginya kramas," jelas septia.nh_

"Malu Maluin brtengkar dijalan," komentar ronyshil393

"ayo to dek, nek meh ribut nang omah wae. malu dilihat orang. kira2 gtu percakapannya," ungkap arifbayu.n

"Kasar bangett," tulis muji9761

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Terang Media (@terangmedia)

 

Heboh Muda-Mudi Boncengan Naik Skuter Vespa, Si Cewek Malah Main Gaplok

Menjalin hubungan asmara memang penuh lika-liku. Ada kalanya seorang wanita atau pria akan begitu kesal dengan pasangannya. Bahkan ada yang sampai terang-terangan bertengkar di tempat umum.

Baru-baru ini pun terekam muda-mudi yang bertengkar saat boncengan motor. Video yang memerlihatkan momen tak terduga ini diunggah akun Instagram @onlinenews_idn pada Rabu (30/3/2022).

Awalnya pengendara mobil tengah merekam muda-mudi yang berboncengan naik skuter Vespa. Keduanya tampak berkendara pelan dan santai.

Namun tiba-tiba wanita yang dibonceng malah memukul helm pria yang diduga kekasihnya itu. Saking kerasnya kepala si pria sampai terpelanting ke kanan.

Setelah itu si pria langsung menurunkan kecepatan motornya. Keduanya pun tampak masih bertengkar di atas motor.

Momen ini membuat pria perekam video terkejut dan tertawa ngakak. Ia tak menyangka si wanita begitu nekat memukul kekasihnya.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti penyebab keduanya bertengkar.

Video yang telah ditonton lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menduga-duga penyebab keduanya bertengkar.

"sepertinya itu cewek bekas petarunh," tulis rahmat

"Mungkin mau ngantri solar matic nya, tp bbm nya pertalite," jelas norhayadi

"Pengen beli seblak atau bakso tapi ga ada yg jualan," tulis rendi_s14

"Sudah maen tangan.. mukul kepala lagi.. hmm," jelas zona.indiehome

Loading