Sukses

Momen Sopir Travel Tetap Sempatkan Diri Kunjungi Anak hingga Nangis Tak Mau Ditinggal

Otosia.com, Jakarta Sebagai sopir travel salah satu hal terberat yang dilakukan adalah meninggalkan keluarga tercinta hingga berhari-hari. Tak lain untuk bekerja mengantar atau menjemput penumpang.

Tak heran rasa rindu akan keluarga di rumah selalu membuncah setiap waktu. Karena itulah jika ada sedikit waktu luang akan disempatkan untuk menengok keluarga tercinta.

Seperti halnya #PejuangMuatan satu ini. Sopir travel mengunjungi anaknya hingga membuat sang anak nangis tak mau ditinggal. Video yang memerlihatkan momen haru ini diunggah akun TikTok @rockerrrr06 sehari lalu.

Sebelum GIIAS 2022

Kunjungi Anak

Awalnya pemilik akun bernama blackwhite sedang bepergian dengan naik travel. Tanpa diduga sopir mampir sebentar ke sebuah rumah untuk mengunjungi anak tercinta.

Saat berjumpa dengan si buah hati, sopir travel langsung menggendong dan mengambil oleh-oleh untuknya. Tak lama ia keluar dari rumah berniat untuk melanjutkan perjalanan lagi.

Tanpa disangka anaknya malah menangis tak mau ditinggal lagi. Sang anak keluar dari rumah sambil menangis dan terus memandang ayah tercinta.

"Anaknya sedih ga mau ditinggal ayahnya," tulis blackwhite

@rockerrrr06 #fyp ♬ original sound - Uya Kuya

 

Momen Haru Anak Kecil Berdiri di Pinggir Jalan Tunggu Ayahnya yang Sopir Truk Datang

Salah satu hal berat yang harus dijalani sopir truk adalah meninggalkan istri dan anak demi pekerjaan. Tak tanggung-tanggung, biasanya mereka harus berjauhan berhari-hari karena sang ayah sedang menyopir antar provinsi.

Seperti yang dialami #PejuangMuatan pemilik akun TikTok @massnop, ia begitu bergembira saat berjumpa anak tersayang. Momen haru ini dibagikan melalui sebuah video yang diunggah 26 Juni 2022 lalu.

Awalnya seorang anak kecil berdiri di pinggir jalan seperti sedang menunggu seseorang. Ternyata ia tengah menunggu ayah tercinta yang berprofesi sebagai sopir truk.

Tak lama Putra Tamyis yang merupakan ayah dari anak kecil itu datang. Dengan perlahan ia menghentikan truk trailernya tepat di depan anak tercinta.

Sejurus kemudian Putra Tamyis turun dari truk dan mengampiri putri kecilnya. Kemudian ia menggendong dan memasukkan anak tercinta ke dalam truk, termasuk mainan-mainannya.

Diduga ia hendak mengajak anak dan istri tercinta bekerja dengan mengendarai truknya.

Video yang telah disukai lebih dari 200 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang terharu dengan momen pertemuan anak dan ayah ini.

"buat para ayah sang supir,, kalian adalah laki-laki hebat," tulis Tarmedi

"masyaAlloh semoga para driver sllu ada dlm lindungan Allah SWT," jelas Caca46833

"smngat Mase aku juga sering ikut suami narik ???? tetap setia ya SMA sang istri smngt trss. boss kuu Slam dari A01 tnggrng raya," komentar Soraya.._08

"buat dedek nya... mudah2an jadi anak sholeha... aamiin," ungkap Kaftan Rimbun

"sungu bahagia sobat ku moga rejekinya lancar dan selalu sehat," tulis edioo saputra

Loading