Sukses

Bikin Takut, Sirine Mobil Ambulans Tiba-tiba Nyala Sendiri Tengah Malam

Otosia.com, Jakarta Rumah sakit menjadi tempat yang sangat kental dengan aura-aura mistis. Tak terkecuali dengan ambulans yang sering dipakai untuk membawa pasien atau jenazah.

Sering kali ambulans menjadi tempat bersarangnya makhluk-makhluk halus. Tak jarang juga sosok menyeramkan menampakkan diri hingga bertindak usil ke sopir ambulans.

Seperti yang ada dalam video unggahan akun TikTok @rahmadwk pada 6 hari lalu. Sirine ambulans tiba-tiba menyala sendiri di tengah malam.

Video Paling Dicari saat Ini

Sirine Nyala Sendiri

Awalnya dua pria sedang memantau sebuah mobil ambulans yang sedang diparkir di basement. Keduanya tampak tak berani mendekati ambulans tersebut.

Pasalnya sirine mobil berwarna putih itu secara tiba-tiba menyala sendiri. Padahal kala itu tak ada satupun orang yang menghidupkannya.

Bikin merindingnya lagi kejadian itu terjadi pada jam 2 pagi, tak ayal semakin menambah aura mistis di tempat tersebut. "Ambulansnya nyala sendiri," kata pria perekam video.

"Pukul 2 malam ambulan curhat, tapi scurity tidak tahu apa maksud si ambulans, scurity hanya berdiri diam tak berani mendekat," keterangan video.

Komentar Netizen

Video ambulans yang menyeramkan ini telah disukai lebih dari 35 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku pernah mengalami kejadian serupa.

"takut mobil jalan sendiri terus nabrak kita," tulis Riestar

"mau positif thinking tp gabisa kalo soal ambulan," jelas Sukard Putra

"jd ttngga rumah tu bengkel AC..ada ambulans disitu.. eh mlm2 bunyi pgwai bngkel yg tdr dibngkel itu kabur kerumah katanya takut🤣 mana udah jam 1 mlm," komentar nazhiojunna

"digarasi saya juga sering om truk tronton nyala sendiri mesin sama lampunyadan kalo ada supir tidur ditruk klo jam 12 ad yg bangunin tpi bkn satpam," ungkap Sanjaya Mbois

"itu mah ga sengaja kepencet tp yg mencet bkn orang," tulis welder

@rahmadwk

kejadian di Surabaya

♬ suara asli - user6545539029619

 

Lewati Jalan Sepi Minim Penerangan, Pemotor Malah Diawasi Sosok Menyeramkan di Atas Pohon

Kejadian mistis banyak dialami oleh setiap orang, termasuk para pengendara kendaraan. Terkadang saat berkendara di jalan sepi ada saja sosok menyeramkan yang menampakkan diri.

Kondisi seperti itu turut dialami pria pemilik akun TikTok @muhmdgsty. Dalam video yang diunggah 6 hari lalu, ia diawasi sosok menyeramkan di atas pohon.

Awalnya pemilik akun bernama Ge dengan motoran melewati Bukit Pelangi, Bogor pada jam 12 malam. Kondisi jalan benar-benar sepi, bahkan minim penerangan.

Tanpa diduga ada sosok menyeramkan yang mengawasinya di atas pohon. Sosok putih tersebut hanya berdiam diri dan wujudnya serupa dengan pocong.

Tampaknya Ge tak sadar jika sedang diawasi oleh sosok menyeramkan itu. Ia tetap mengendarai motornya dengan tenang dan fokus ke jalan di depannya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 19 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku pernah mengalami kejadian mistris di tempat tersebut.

"gua pernah lewat situ jam 2mlm . bukan setan yg ditakutin tp orang jahat," tulis Lulu Faradilla

"gw pernah jam2 hampir stangh 3 lewat situ sendiri lagi berasa uji nyali trus motor di gas tetep aja jalanya segitu gtu juga," jelas ipoelzoe46

"BP mah sekarang aman dan banyak pemukiman. dulu jaman 2012 lewat BP noh baru uji nyali wkwkwk," komentar RASP_178CM

"Pernah kejadian motor mati jam 1 MLM, di tanjakan nukik yg kedua. motor gabisa nyala sampe baca ayat kursi dlu baru bisa nyala motornya wkwk," ungkap Fly.

"tragedi dulu jatoh dstu motor kaya ada yg belokin sendiri , dpt oleh oleh dahu di jahit 10 jahitan," jelas @scorpio

Loading