Sukses

Driver Ojol Sibuk Cekcok dengan Pemobil Usai Tabrakan, Penumpang Luka-luka Malah Dibiarkan

Otosia.com, Jakarta Kecelakaan lalu lintas bisa terjadi dimana saja dan menimpa siapapun. Jika sudah terjadi, maka hal pertama yang patut dilakukan adalah menolong korban. Sehingga bisa segera mungkin bisa mendapatkan perawatan medis.

Namun terkadang hal seperti ini malah tak dilakukan oleh para pengguna jalan lain. Mereka terkadang malah sibuk cekcok meluapkan emosi ke pelaku penyebab kecelakaan.

Nasib apes itu turut dialami seorang wanita pemilik akun TikTok @ussyfarhati30. Dalam video yang diunggah 21 Mei 2022 lalu, ia dibiarkan saja oleh driver ojek online (ojol) dan pemobil usai mengalami kecelakaan.

Dibiarkan Meski Luka-luka

Kejadian ini bermula saat pemilik akun bernama Ussy Farhati30 sedang naik ojol. Namun di perjalanan ia mengalami kecelakaan tabrakan dengan pengendara mobil.

Usai tabrakan, driver ojol dan sopir mobil malah cekcok tepat di depannya. Keduanya saling menyalahkan dan meminta pertanggung jawaban berupa ganti rugi.

Padahal kala itu Ussy Farhati30 mengalami luka-luka yang cukup serius. Ia duduk di samping driver ojol dan sopir mobil yang cekcok sambil menahan sakit.

"Aku yang kakinya pengkor ketimpa motor, tangan berdarah, dan hampir aja kelindes mobil tidak diperdulikan di pinggiran trotoar," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku pernah mengalami hal serupa, dibiarkan saja usai kecelakaan.

"Pernah diposisi itu, pada ribut siapa yang salah. Padahal gua yang luka luka. Semoga lekas sembuh kak," tulis Cipa

"aku juga pernah gini, abang grabnya malah ngecek motornya sedangkan aku ditolong orang lain tapi drivernya cuek aja ga ada maaf," jelas gatau deh

"astagaaa, tuntut mereka aja kak suruh ganti rugi kamuu. Get well soon yaa," komentar ci

"Mengutamakan emosi drpada keadaan sekitar/korban wkwk," ungkap Nobody

"Sedih banget kak kita cewe2 yg ga bisa heboh drama kesakitan. Padahal klo pura2 jejeritan minimal ada yg panik nganterin ke RS," tulis randimbot

Video

@ussyfarhati30

Like sirr... im sorry to interrupt you but like.. uhm.. like your car is okay and i’m the one who bleeds here.. 🤌🏻

♬ suara asli - dyandra

 

Motoran Bareng Ayang Tapi Kecelakaan, Sambil Tahan Sakit si Cewek Malah Minta Putus

Motoran bareng kekasih tercinta tentu merupakan hal seru. Namun momen ini harus dilakukan dengan hati-hati agar tak sampai mengalami kecelakaan yang merugikan diri sendiri atau orang lain.

Seperti yang dialami cewek pemilik akun TikTok @xxyicaaa. Dalam video yang diunggah 8 Juni 2022 lalu, ia dan cowoknya mengalami kecelakaan saat mengendarai motor.

Pemilik akun bernama inimikaa sedang memerlihatkan kondisi tubuhnya usai mengalami kecelakaan motor. Kala itu ia dan cowoknya mengalami luka-luka.

Minta Putus

Cowoknya luka di bagian lutut, sedangkan inimikaa mengalami luka-luka ringan di tangan dan lutut juga.

"Kita jatuh guys," kata si cewek sambil menahan sakit.

"Malah bikin video aku panik," jawab cowok.

Namun tanpa diduga inimikaa malah mengucapkan kata-kata yang begitu mengejutkan. Ia meminta putus sambil terus menahan sakit atas luka-luka yang diderita.

"Udah ini aku mau mutusin Ilyas," jelas si cewek lagi.

"Yang, becanda kan," jawab cowok panik.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 juta kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah memikirkan nasib si cowok.

"Agak panikkk yha~ Kata si Teteh, tau gitu naik GrabCar aja," jelas Grab Indonesia

"auto cowo nya tambah panik dan jatuhin diri 2x," jelas Little_vy

"cwoknyaa awalnyaa ketawaa endingnya panik," ungkap juna

"mendadak luka si cowo jd ga sakit lg ????apa lukanya pindah ke hati?," komentar netizen

"doubelkil paniknya," tulis lu folow gw follback

Loading