Sukses

Emosi Tingkat Dewa, Macet Gara-gara Ada Orang Seenaknya Buka Tutup Jalan Karena Batang Pohon

Otosia.com, Jakarta Kejadian tak terduga sering kali terjadi di jalan raya, seperti kecelakaan, pohon tumbang, hingga longsor. Jika sudah begini, biasanya ada warga sekitar yang akan mengatur lalu lintas.

Namun sayangnya kejadian seperti ini malah disalahgunakan oleh orang-orang tak bertanggung jawab. Terkadang mereka seenaknya sendiri membuka tutup jalan agar bisa meminta sumbangan.

Karena hal inilah seorang wanita pemilik akun TikTok @urfavswife begitu emosi. Hal ini ia ceritakan dalam video yang diunggah 2 hari lalu. ""Kasian mobil2 gede macet ditanjakkan ngebahayain semua org," tulisnya.

Video Terpopuler yang Wajib Kamu Tonton

Macet

Awalnya pemilik akun bernama vnyxu sedang mengendarai mobil dan sempat terjebak macet. Namun penyebab dari kemacetan ini membuatnya begitu emosi, sebab ada beberapa orang yang seenaknya sendiri membuka tutup jalan.

Padahal kala itu penyebab utamanya bisa diselesaikan dengan cepat. Truk yang diduga mengalami masalah sudah parkir di pinggir jalan, sedangkan batang pohon yang melintang di tengah jalan tak begitu besar.

"Bener-bener ya cuma sebatang pohon itu, terus ini mobil udah minggir padahal. Gini banget nyari duitnya," katanya geram.

Diperkirakan batang pohon itu dengan cukup mudah untuk dipinggirkan ke tepi jalan. Hanya saja diduga para orang-orang tak bertanggung jawab itu sengaja membiarkannya.

"jalan lintas jadi macet karna buka tutup jalan, pdhl enggk ada apa2 cuma nyari sumbangan doang," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 8 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut kesal dengan aksi tak bertanggung jawab seperti ini.

"kalau ada trek mogok seneng banget mereka langsung dateng banyak," tulis andreanabadi

"semoga pak polisi dan pihak dishub menertibkan hal seperti ini," jelas joans_parents

"gua yang selalu motoran lewat baluran can relate πŸ˜‚apalagi yg sumbangan dr berapa tahun mesjidnya kaga jadi2," komentar Cocoon

"Hahaha sering terjadi di puncak2 komedi ini," ungkap Sem's Pradipta

"setiap hari pasti kayak gini ka, emg kerjaan nya begitu mereka motong sendiri nutup sendiri," tulis Haru.

Video

@urfavswife

Kasian mobil2 gede macet ditanjakkan ngebahayain semua orgπŸ˜•

♬ Nabih Iko - π•½π–Žπ–Ÿπ–π–Ž.SZ

Β 

Β 

Pemotor Nekat Lawan Arah, Tak Berkutik yang Mengadang Polwan

Aksi para pengendara yang melawan arah lalu lintas sering terjadi di jalan raya. Banyak alasan di baliknya, seperti tak sabar dengan kemacetan hingga menghindari razia polisi lalu lintas.

Hal seperti ini jelas melanggar aturan lalu lintas dan sangat berbahaya. Bahkan tak jarang ada yang sampai mengadang pengendara-pengendara nekat ini.

Namun berbeda dengan pria ini, ia malah diadang oleh polwan. Video yang memerlihatkan momen ini diunggah oleh akun Instagram @memomedsos pada Jumat (22/7/2022).

Kejadian ini bermula saat pengendara mobil sedang merekam kondisi jalan yang tampak mengalami kemacetan. Secara kebetulan kala itu ada beberapa pengendara motor yang nekat melawan arah.

Kemudian ada seorang pria pengendara motor yang turut melakukan itu. Namun tanpa diduga penumpang Honda Jazz malah membuka pintu, sehingga mengadang lajunya.

Tak ayal pemotor itu emosi, namun setelah seorang wanita keluar dari mobil nyalinya ciut. Sebab sosok wanita itu adalah polwan yang seketika langsung menegurnya.

Sayangnya hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti akhir dari peristiwa tersebut. Alasan para pemotor melawan arah pun belum diketahui juga.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"Dyaaarr dimana alasan saya orang susah ga berlaku," tulis dr.rezkyfaried

"Awal Garang ending mlempem," jelas 53no9364

"WKWKWKWK, surpriseee!," komentar yudhistirapn

"Udah nyenggol tuh..biar ganti rugi," ungkap ap_11qqqq

"Yyaaaa pas apes nya paak, Wes nikmatin ae," tulis lestari_299

Loading