Sukses

Gara-gara Ertiga Parkir Sembarangan Jadi Rugi Rp13 Jutaan, Pria Ini Tinju Bodi Mobil hingga Penyok

Otosia.com, Jakarta Aksi parkir sembarangan di depan rumah orang lain berulang kali terjadi. Padahal hal semacam ini sangat merugikan pemilik rumah, sebab akses jalan terhalangi mobil tersebut.

Karena ulah parkir seenaknya sendiri ini, tak jarang ada pemilik rumah yang emosi. Bahkan ada juga yang nekat mengerjai mobil tersebut, baik itu ban dibuat bocor atau bodi mobil dibaret.

Hal berbeda justru dilakukan pria pemilik akun TikTok @ilmanwahyudin. Dalam video yang diunggah sehari lalu, ia meninju Suzuki Ertiga yang parkir sembarangan di depan garasinya.

Sebelum GIIAS 2022

Tinju Bodi Mobil

Awalnya pemilik akun bernama Ilman Wahyudin itu memergoki mobil Suzuki Ertiga yang parkir sembarangan di depan garasinya. Karena mobil itu, truk miliknya tak bisa keluar garasi.

Kesal akan hal itu, Ilman Wahyudin akhirnya meninju bodi mobil. Dalam video yang diunggah terlihat bahwa bodi bagian atas fender penyok.

Meski begitu ia tetap mengaku sebagai pelaku penyebab bodi penyok. Ia menuliskan pesan di statusnya kepada pemilik mobil agar mencarinya jika ingin pertanggung jawaban.

"Yg ngrasa punya mobil ga perlu liat cctv. Saya yg ninju mobil anda. Silahkan mampir ke samping carwash (atau tanyakan ke org carwash), saya memang merugikan anda, anda pun merugikan saya. Silahkan mau nya gimana?," tulisnya.

Rugi Rp13 jutaan

Dalam video lainnya, Ilman Wahyudin memerlihatkan kondisi garasinya. Ada beberapa truk, mobil, dan motor gede (moge) yang terparkir di sana.

Rupanya ada 4 truk yang tak bisa keluar garasi gara-gara Ertiga tadi. Alhasil ia merugi cukup besar karena parkir sembarangan tersebut. Karena itulah ia begitu emosi hingga meninju bodi mobil.

"Jadi 4 mobil gak bisa keluar, gak bisa berangkat. Jadi ngerugiin dong," katanya.

Kemudian ia merinci kerugian yang diderita gara-gara truknya tak bisa keluar. Diketahui bahwa satu truknya sehari bisa mendapatkan uang Rp900 ribu. Artinya jika 4 truk tak bisa keluar, maka ia merugi Rp3,6 juta.

Tentunya ini belum kerugian dari pihak lainnya yang turut bekerjasama dengannya. Jika ditotal dalam sehari pihak lainnya itu rugi hingga Rp10 juta. Jika ditotal kerugiannya mencapai Rp13,6 juta.

"walaupun dia ga mau ganti rugi kerugian saya saya ikhlas," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 14 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah salah fokus ke penyok di bodi Ertiga.

"Jadi kek afgan punya lesung pipi," tulis Belaian Manja

"jangan diselesaikan secara kekeluargaan, karna kalian bukan keluarga," jelas hansip bsd

"cakep ada lesung nya," komentar Rif

"Gua suka cara lu bro," ungkap Alvian Darmawan

"Masih mending ga diadu sama truknya wkwkw," tulis tahu kecap

Video

@ilmanwahyudin

Sedikit gemas

♬ suara asli - Ilman Wahyudin

 

Loading