Sukses

Aksi Berani Pemobil Terobos Tenda Hajatan, Kursi Tamu Undangan Langsung Dipinggirkan

Otosia.com, Jakarta Sering kali warga mengadakan acara hajatan dengan menutup jalan. Tenda didirakan tepat di tengah jalan, sehingga memblokade para pengendara yang melintas dan harus putar balik mencari jalan lain.

Meski begitu terkadang ada saja pengendara yang nekat menerobos. Biasanya ini terjadi karena memang tak ada jalan lain yang bisa dilalui.

Aksi semacam ini turut dilakukan pemobil dalam video unggahan akun TikTok @annasdareelpradhitama. Ia nekat menerobos tenda hajatan meski masih ada tamu undangan.

Sebelum GIIAS 2022

Terobos Tenda Hajatan

Dalam video yang diunggah pemilik akun bernama Annas Dareel Pradhit, awalnya terlihat ada seorang pria yang mengendarai minibus nekat menerobos tenda hajatan. Terlihat bahwa kursi-kursi tamu undangan telah dipinggirkan demi jalan mobil tersebut.

Para tamu undangan pun hanya berdiri sambil melihat aksi nekat itu. Tampaknya mereka tak bisa berbuat banyak selain membuka jalan untuk minibus.

Sopir mobil pun tampak berkendara pelan. Namun beberapa kali juga mengerem mendadak dan berkendara zig-zag agar tak menabrak kursi atau tenda hajatan.

"Saat akal dengan okol tak lagi menyatu," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 500 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mendukung pemobil menerobos tenda hajatan.

"klau nggak da jln lain mau gimana lagi," tulis nama

"yen pancen ra ono dalan liane lan ora ijin, yo trabas wae ," jelas Otipati Harsojo

"aku juga pernah melihat momen seperti di atas, bahkan yg aku lihat memuat kayu bakar di depan kursi tamu," komentar Klowor5479

"aku ya hajatan di jalan, gak ijin juga, tapi ada jalan lain dan di kasih tanda dan arahan, jadi yang mau lewat pun paham," ungkap Hafizh Ns

"klu jalan umum gas aja," tulis paijo

Video

@annasdareelpradhitama bubar Mazsheh #fyp #fypシ #storywhatsapp #pakistani_tik_tok #lucu #komedi #pasrahdengankeadaan suara asli - 🇮🇩Mazsehh-Evan

 

Momen Truk Tronton Gagal Lewat Gara-gara Ada Hajatan Warga yang Tutup Jalan

Di daerah pedesaan kerap kali warga mengadakan acara hajatan dengan menutup akses jalan. Alhasil untuk sementara waktu para pengendara tak bisa melintas, terpaksa harus putar balik.

Namun tak jarang ada pengendara yang nekat menerobos tenda hajatan. Tak ayal hal ini sering kali memicu pertikaian antara pengendara dan pemilik acara.

Seperti truk tronton dalam video unggahan akun Instagram @fakta.indo pada Kamis (21/7/2022), berusaha untuk menerobos tenda hajatan warga.

Paksa Terobos

Dalam video yang diunggah awalnya terlihat ada tenda hajatan warga yang dibangun di jalan. Alhasil tenda menutup akses jalan para pengendara kendaraan.

Terlihat juga ada beberapa tamu undangan yang sudah berkumpul di tenda tersebut. Diduga acara pernikahan akan segera dimulai.

Namun ternyata ada truk tronton yang berhenti di tengah jalan, gagal melintas gara-gara hajatan tersebut. Sopir tampaknya tak mau mundur atau putar balik, sebab cukup merepotkan karena bodi truk besar.

Diduga ia berusaha untuk bisa menerobos tenda hajatan tersebut. Kala itu ada seorang pria diduga pemilik acara sedang berbicara dengannya.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti akhir dari peristiwa tersebut.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 16 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram, sebab warga seenaknya sendiri menutup jalan.

"nikah gausa resepsi klo bakal nyusahin org, mau uda ijin sana sini, yg make jalan bukan mbah mu doang," tulis ryhnhfdz

"jangan pernah menutup jalan umum saat melakukan hajatan pribadi. walau sdh izin RT, tetap saja RT buka pemilik jalann umum," jelas rashelliny

"ngapain juga resepsi tengah jalan," komentar bartiiiiiii_

"Itu mantanya datang,biar nutupin acara nya," ungkap ofriandi.raffaarsya17

"Yg punya hajatan. Knpa gak sewa gedung aja. Pake dekor bgituan malah lebih mahal," tulis 0m_ary

Loading