Sukses

Ini Tipe All New Honda BR-V Paling Laris

Otosia.com Sejak diluncurkan beberapa waktu lalu PT Honda Prospect Motor (HPM) hingga kini belum mengumumkan harga resmi All New BR-V.  Mobil SUV yang menjadi rival Toyota Rush dan Mitsubishi Xpander Cross ini cukup diminati

Berdasarkan penjelasan Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, pemesanan untuk Honda BR-V cukup posistif. HPM mencatat total ada sekitar 1.600 unit yang sudah terpesan.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/dit)

Next

Kontribusi terbesar dari pemesanan tersebut datang dari model paling atas Prestige Honda Sensing, dengan persentase sebesar 50%. Mayoritas penginden memesan Honda BR-V dengan fitur paling komplet.

"Dari data yang kami terima, sudah sekitar 1.600 unit. Paling banyak itu (model) paling atas yang ada Honda Sensing, sekitar 50%," ungkap Billy.

Kendati mendapat respon yang cukup bagus dari pasar, Honda terus menunda pengumuman harga resmi. "Nanti kami akan segera umumkan harganya," tukasnya.

Spesifikasi Honda BR-V terbaru

All New Honda BR-V nampak jauh berbeda dari pendahulunya. Mobil tersebut sudah dilengkapi beberapa sentuhan menarik, seperti lampu depan dan belakang LED, tampang lebih gagah, serta bentuk bodi yang lebih fresh dibanding sebelumnya.

Sisi kabin SUV itu juga mengalami perubahan cukup besar. Bentuk dasbornya kini sudah tidak lagi berbagi parts dengan adiknya, Honda Mobilio. Selain itu ada beberapa fitur baru di antaranya remote engine start, panel AC digital otomatis, dan head unit dengan support Android Auto dan Apple Car Play.

Next

Namun daya tarik Honda BR-V ada pada peranti Honda Sensing. Beda dari versi sebelumnya, mobil ini sudah dilengkapi Adaptive Cruise Control (ACC), Lane Keep Assist (LKA), Collision Mitigation Braking System (CMBS), serta Honda Lane Watch.

Sementara itu, sama seperti harga, banyak dari detail mobil ini masih menjadi misteri. Bahkan spesifikasi dapur pacu Honda BR-V terbaru belum diketahui hingga saat ini.

Loading