Sukses

Interkom Helm Motor Parani A20 Meluncur, Baterai Lebih Besar dan Speaker HD!

Otosia.com Parani Indonesia akhirnya mendatangkan satu tipe gres lagi di jajaran interkom helm sepeda motor Parani, yakni tipe Parani A20.

Spesifikasinya naik dibanding Parani-Parani yang sudah lebih dulu muncul. Bentuk serupa Parani A10 yang rata, tetapi dengan bodi lebih besar. Sebab, baterainya lebih besar.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr)

Next

Sebagai perbandingan, Parani M10 dan A10 bisa digunakan untuk kebutuhan mendengar musik dan berinterkom hingga 4 pengendara sepeda motor selama 6-7 jam.

Untuk Parani A20, masa baterainya mencapai 16 jam atau sekitar dua kali lipatnya.

Next

Parani A20 punya beterai besar

Speakernya pun sudah speaker HD. Ini adalah tipe speaker untuk interkom helm sepeda motor yang sedang jadi tren di jajaran produk sejenis.

"Speaker-nya sudah HD. Bentuknya sudah berikut busa, mirip dengan speaker-speaker HD yang digunakan di Sena," ujar Bro Ron, nama di balik Parani Indonesia dan Sena Indonesia sekaligus pemilik rumah hobi sepeda motor, DuniaMotor.

Dengan kualitas HD, suara bass dan kejernihannya diklaim oleh Parani meningkat 30 persen. Hasilnya tentu memperjelas suara audio yang disalurkan termasuk juga untuk percakapan.

Perbedaan A20 dan M10

Perbedaan lain dari A20 dibaning M10 dan A10 adalah tersedianya sekaligus dua mikrofon, baik model batang (boom) ataupun kabel (wired) sehingga bebas pilih akan digunakan di helm half-face atau full-face.

Sama-sama bisa dikoneksikan hingga total 4 pengguna Parani, komunikasi dalam grup saat bersepeda motor juga diimbuhi dengan fungsi keterhubungan hingga bertelepon 2 smartphone (salah satunya bisa untuk koneksi telepon dan musik dari smartphone).

Next

Yang menyenangkan selain masih mempertahankan penggunaan LCD untuk memperlihatkan fungsi-fungsi kerja yang sedang berjalan saat itu, clamp kit pun sama.

Dengan demikian, Parani A20 maupun M10 dan A10 bisa bertukar-tukar clamp kit. Cocok bagi yang koleksi helm dan kerap berganti helm saat ingin bermotor.

Untuk harga, Parani A20 sebagai salah produk yang didukung oleh Sena dibanderol di angka Rp 1.195.000.

Loading