Sukses

Selama GIIAS 2021 BMW Indonesia Raup Rp 1 Triliun Lebih

Otosia.com Sebagai salah satu merek premium car BMW terbilang suksek pada pameran GIIAS 2021 lalu. Sepanjang pameran BMW Group Pavilion mencatat transaksi di atas Rp 1 triliun.

Angka tersebut berasal dari pemesanan 673 unit, baik BMW maupun merek MINI. BMW Indonesia berhasil penuhi target penjualan dengan total 544 surat pemesanan kendaraan untuk BMW dan 129 surat pemesanan untuk MINI.

"Data ini menunjukan hanya sedikit perbedaan dengan pemesanan kendaraan BMW di GIIAS tahun 2019 sebelum pandemi (-2%). Nilai transaksi on-the-road untuk BMW mencapai lebih dari Rp 1 triliun. Salah satu faktor utama di balik hasil yang mengesankan ini adalah dukungan yang kami terima dari jajaran diler BMW Group Indonesia, Business Consultants BMW dan MINI yang turut memfasilitasi kesuksesan kami di GIIAS 2021," kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/nzr)

Next

Pada GIIAS 2021 kemarin, BMW Group Pavilion menampilkan lebih dari 20 kendaraan terbaru dari BMW dan MINI.

BMW Group Pavilion hadir dengan design premium elegan khas BMW, customer lounge yang sangat nyaman, BMW M Performance Corner, BMW Lifestyle Collection, sampai area test-drive khusus untuk 15 kendaraan terbaru dari BMW dan MINI.

Selain itu pada ajang tersebut BMW merilis ASEAN Premiere dari edisi paling eksklusif dari model BMW M, yakni BMW M4 Competition x KITH. BMW Group Pavilion juga berhasil mendapatkan gelar sebagai Booth Favorite pilihan pengunjung GIIAS 2021.

Loading