Sukses

Momen Jeje Slebew Didorong Polisi di Citayam Fashion Week, Gara-gara Adang Laju Kendaraan

Otosia.com, Jakarta Fernomena Citayam Fashion Week (CFW) terus menuai pro dan kontra di tengah-tengah masyarakat. Banyak yang mendukung, tapi ada yang menghujat sebab membuat kemacetan lalu lintas.

Bahkan baru-baru ini salah satu seleb CFW, Jeje Slebew nekat mengadang para pengendara yang melintas. Ia berdiri di tengah jalan hendak peragakan busana.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Rabu (27/7/2022). Berikut ini ulasan lengkapnya!

Sebelum GIIAS 2022

Dibubarkan Polisi

Awalnya Jeje Slebew bersama dua rekannya berdiri di tengah jalan, tepat di zebra cross. Tampaknya ketiganya hendak melakukan peragaan busana.

Aksi ketiganya pun mencuri perhatian muda-mudi yang ada di Citayam Fashion Week. Alhasil mereka memenuhi jalan tersebut hingga menutup akses para pengendara.

Tiba-tiba dari belakang ada seorang polisi yang mendorong Jeje Slebew dan kedua temannya minggir. Sontak ketiganya langsung terdorong ke pinggir jalan dan tampak kaget.

Polisi tersebut terus membuka kedua tangannya untuk membuka jalan. Ia melakukan ini agar para muda-mudi itu bubar dan arus lalu lintas bisa normal kembali.

"Remaja yang berkumpul di zebra cross dibubarkan petugas akibat menghambat laju kendaraan yang akan melintas," tulis akun fakta.indo

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 12 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mendukung aksi polisi membubarkan aksi peragaan busana tersebut.

"Setuju pak, makasih buat bapak polisinya, mereka kumpulan manusia gak berguna yg cuma bikin macet jalanan saja, bubarin aja," tulis bang_satria27

"Lol top! Emangnya jalanan punya nenek moyang loeee," jelas feisalhamka

"Kali ini aku dukung polisinya... Mantap," komentar mhasan_86

"Nah yg begini setuju gw. Bubarin permanen aja kalo mereka masih suka menghambat arus lalin," ungkap andh.id_

"Namba2 kerjaan aja., zebra cross fungsi buat nyebrang, klw mau jd model nohh ke panggung buat peraga busana, jgan di jalan dong," tulis yudi_djanno

Video

 

Pemotor Protes Aksi Citayam Fashion Week, Keramaian Bikin Warga Susah Keluar Rumah

Beberapa hari ke belakang Citayam Fashion Week begitu mengundang perhatian publik. Polemik atas pemeragaan busana di trotoar dan zebra cross ini terus bermunculan.

Salah satu yang disorot tentu terganggung arus lalu lintas gara-gara aksi para muda-mudi ini. Karena keramaian yang dibuat, para pengendara harus bersabar saat melintasi lokasi Citayam Fashion Week.

Namun ada seorang pemotor yang memprotes keras aksi ini, seperti dalam video yang diunggah akun Instagram @jayalah.negriku pada Senin (25/7/2022). "Protes warga sekitar dengan adanya Citayem Fashion Week," tulis akun tersebut.

Protes Warga

Dalam video yang diunggah terlihat ada bapak-bapak pengendara motor berhenti di tengah jalan. Kala itu ia kesal gara-gara keramian Citayam Fashion Week. Pasalnya para muda-mudi tersebut mengganggu aktivitas warga sekitar.

Karena itulah ia memohon ke para muda-mudi untuk menepi atau memberi jalan ke para pengendara.

"Tolong dikasih jalan, kasih jalan, kasihan warga sini jadi korban. Minggir-minggir sebentar, kasihan warga sini bang," teriaknya.

Karena ia marah-marah di tengah jalan, oleh petugas langsung diminta untuk menepi. Tentunya ia mengadukan keluh kesahnya kepada petugas yang berada di lokasi tersebut.

"Mau makan aja susah pak. Mau keluar rumah sendiri aja susah pak, tolong diperhatiin pak," tuturnya lagi.

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 19 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dan berharap agar pemerintah memberi kebijakan atas tren ini.

"Buat warga sekalian tuh marahin gubernur n wakilnya krn mereka tdk tegas mlh membiarkan," tulis projectcinergimototech

"Harusnya jika mendukung anak2 muda aksi fashion dibuatkanlah tempat khusus agar gak mengganggu jalanan seperti itu," jelas 4gnestheresia88

"kacau balau .....ckckck megatur satu propinsi saja banyak masalah ....kok msh ngebet," ungkap sentano_marry

"Bubarin aja!! Acara apa siy ini citayem citayem...ga faedah !!," komentar fidtriana

"Ini Pemda nya kemana ya? Kok kyk diem² Bae??," tulis m3g4_

Loading