Sukses

Bukan Mobil, Cewek Ini Dijemput Ayang dengan Odong-odong

Otosia.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan menjemput kekasih tercinta di tempat kerjanya adalah suatu keharusan. Umumnya akan dijemput dengan mengendarai motor atau mobil.

Namun hal berbeda justru dilakukan cowok satu ini. Sebab ia menjemput pujaannya dengan mengendarai odong-odong berbentuk naga.

Hal ini diungkap oleh wanita pemilik akun TikTok @yayangmuuu_ dalam video yang diunggah 3 hari lalu. "Dijemput ayang pakek mobil (NO), dijemput auang pakek odong odong (YES)," tulisnya.

Sebelum GIIAS 2022

Naik Odong-odong

Awalnya pemiilk akun bernama mettacik_ itu tengah mengantarkan temannya pulang kerja. Ia sendiri hanya melihat dari kejauhan saat teman dekatnya itu dijemput kekasih hatinya.

Namun bukannya mengendarai mobil, cowok temannya itu malah menjemput dengan menunggangi odong-odong berbentuk naga. Seketika aksinya ini membuat mettacik_ tertawa ngakak.

"Ikut, bayar berapa?," kata mettacik_

"Gak usah bayar," jawab temannya.

Saat temannya masuk ke dalam odong-odong, sang cowok pun langsung bersiap mengendarainya. Perlahan ia masuk ke jalan dan tak lama odong-odong hilang dari pandangan mettacik_.

Ratu Kerajaan

Aksi tak terduga ini telah disukai lebih dari 109 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyamakan cewek tersebut dengan ratu kerajaan.

"seperti Ratu di kerajaan," tulis 25July

"Vibe putri kerajaan singosari," jelas Andy Rahman

"the real 'dijadikan ratu," ungkap heyoww

"koyo jaman angling darma," komentar check

"Cinderella ini, dia buru buru balik sebelum jam 12, karena jam 12 kembali kewujud aslinya," tulis bubuy

Video

@yayangmuuu_ Nikmatnya bucin #fyp ♬ DJ Di Dunia Ini Tenang Aja New Version - Asia Project

 

Dua Sejoli Boncengan Motor Pakai Gendongan Bayi, si Cewek Nyaman Tidur

Saat membonceng anak kecil, biasanya orang tua akan mengikatnya dengan gendongan bayi agar aman tak terjatuh. Siapa sangka, hal tersebut malah ditiru oleh pria dan cewek berikut ini.

Keduanya berboncengan motor dengan memakai gendongan bayi. Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @vinadanjawir pada 5 hari lalu.

Dalam video tersebut terlihat cowok dan cewek berboncengan naik motor Honda Vario. Namun aksi keduanya benar-benar mencuri perhatian, sebab boncengan motor sambil memakai gendongan bayi.

Ternyata gendongan itu dipakai untuk mengikat si cewek agar tak terjatuh. Pasalnya ia tertidur pulas dengan bersandar ke bahu pria yang memboncengnya.

Pastinya aksi dua sejoli ini sangat berbahaya, jika mengantuk lebih baik berhenti dan beristirahat sejenak. Hingga berita ini ditulis belum diketahui motif dari keduanya. Hanya saja diduga video ini dibuat untuk seru-seruan atau konten.

Komentar Netizen

Aksi kocak Vina & Jawir yang telah disukai lebih dari 168 ribu kali ini sukses membuat netizen ngakak. Bahkan banyak dari mereka yang mengaku pernah melakukan hal serupa.

"biar ga jatuh loh, sayang bgt sma ceweknya," tulis chery

"gua jg gtu kalo jalan jauh ngantuk bgt kalo dh djalan," jelas diaaaaaa

"gw dulu gini anjir???? tapi pas masih kecil si," komentar aku adalah?

"aku klo setiap jaln suka ngantuk..bilng ke suami"yang aku ngantuk mau bobo"suami bilng ywdh bobo aja sambil tangan aku d pegangin tkut jatoh ktnya," ungkap selviayuastuti

"sebelum punya anak akupun gt sama suami kalo perjalanan jauh pake motor," komentar Putri Wijaya

Loading