Sukses

9 Potret Zebra Cross Citayam Fashion Week Usai Diblokade Polisi, Masih Tetap Ramai

Otosia.com, Jakarta Citayam Fashion Week terus menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat. Bahkan para pejabat hingga artis-artis top tanah air sampai ikutan mencoba sensasi berjalan di cross walk.

Akibatnya, jalanan di sekitar Sudirman pun kerap mengalami kemacetan. Melihat kondisi yang semakin semrawut, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyebut, mobil polisi akan memblokade jalur penyeberangan pejalan kaki (zebra cross) di kawasan tersebut.

"Jadi itu kan 'zebra cross' untuk pejalan kaki, Pak Kapolsek menyampaikan, bahwa itu digunakan untuk menyebrang. Jadi, mari kita gunakan 'zebra cross' secara bijak," tuturnya dilansir brilio.net dari antaranews.com.

Nah, berikut ini potret zebra cross Citayam Fashion Week usai diblokade polisi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber pada Rabu (27/7/2022).

Sebelum GIIAS 2022

1. Menuai pro kontra, Citayam Fashion Week yang digelar di zebra cross area Sudirman pun kini ditutup oleh petugas kepolisian. Begini penampakan sebelum penutupan resmi.

2. Petugas dan mobil kepolisian pun tampak berjaga-jaga di sekitar area.

3. "Adik-adik, abang-abang, kakak-kakak semua, untuk bisa bijak. Zebra cross gunakan untuk penyebrangan orang, bukan untuk fashion show," terang petugas dengan pengeras suara.

4. Penutupan zebra cross ini karena fenomena Citayam Fashion Week membuat area Sudirman kerap mengalami kemacetan.

5. Sejak diblokade polisi, animo masyarakat untuk datang justru semakin banyak.

6. Pihak kepolisian pun terus berjaga hingga malam menjelang.

7. Terlihat, banyak orang yang berkerumun yang penasaran melihat kondisi di area tersebut.

8. Meski sudah ditutup sejak semalam, masih ada banyak orang yang tampil fashion show di luar jalur.

9. Padahal, pihak kepolisian setempat sudah mematikan lampu penerangan jalan.

Loading