Sukses

Relaksasi PPnBM Jadi Peluang, MUF Lebih Memilih Segmen Mobil Mewah

Otosia.com PPnBM nol persen diprediksi dapat meningkatkan penjualan mobil-mobil punya pasar gemuk. Sebut saja Toyota Avanza, Mitsubishi Xpander dan Suzuki Ertiga. Hal ini juga turut berdampak bagi lembaga-lembaga pembiayaan kendaraan baru.

Relaksasi pajak menjadi peluang bagi leasing untuk menyodorkan berbagai program kredit yang menggiurkan konsumen, terutama pada mobil-mobil yang populasinya cukup besar.

Tapi sebaliknya, Mandiri Utama Finance (MUF) lebih memilih membidik pasar mobil mewah, menyusul kondisi pasar mobil nasional tahun 2021 yang diperkirakan tumbuh lebih baik dibandingkan tahun lalu. 

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr)

Next

Bekerjasama dengan berbagai brand kendaraan premium MUF menyodorkan MUF Premium khusus mobil baru maupun mobil bekas dengan berbagai benefit eksklusif.

"Sebenarnya segmen premium sangat niche market, 1 sampai 1,5 persen. Tapi sebenarnya MUF tidak hanya melayani segmen premium saja, tapi segmen yang lain. Kita ingin menyeimbangkan layanan brand premium dengan layanan MUF, dimana premium brand sangat memperhatikan layanan terbaik konsumennya," kata Stanley Atmadja, Direktur Utama MUF saat jumpa pers virtual, kemarin (04/03/202).

Next

MUF Premium memberikan bunga ringan dan pilihan masa tenor sesuai dengan kebutuhan serta uang muka ringan mulai dari 20 persen. Tersedia juga pilihan skema angsuran yaitu balloon payment dan grace period di mana skema angsuran ini dinilai dapat meringankan konsumen sesuai kebutuhannya masing-masing.

Selain itu diberikan layanan MUF Darurat 24 jam setiap harinya, Layanan ini berupa fasilitas mulai dari bantuan derek di jalan, bantuan kendaraan terkunci, hingga penggantian ban. MUF juga menyediakan fasilitas Fast Approval untuk pelanggan dengan syarat dokumen yang sudah lengkap. Melalui Fast Approval, proses persetujuan kredit diselesaikan dalam waktu 1,5 jam.

"Dengan bunga yang ringan dan kompetitif, skema kredit beragam, serta layanan end to end yang premium, hingga adanya layanan trade in, akan sangat memudahkan nasabah Bank Mandiri memiliki kendaraan impiannya, “ timpal Alexandra W. Askandar, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri.

Loading