Sukses

Ini Mobil Honda Paling Banyak Terjual di IIMS Hybrid

Otosia.com Penyelenggaraan IIMS Hybrid telar resmi berakhir pada Minggu lalu. Sejumlah brand mendulang Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang lumayan di tengah situasi pandemi. Salah satunya adalah Honda.

Pada IIMS Hybrid lalu, dari total penjualan sebanyak 692 unit, Honda Brio Satya menjadi penyumbang terbesar dengan angka 232 unit, kemudian New Honda CR-V yang terjual sebanyak 128 unit, dan New Honda Brio RS yang terjual sebanyak 120 unit.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/nzr)

Next

Sisanya secara berturut-turut disumbangkan oleh New Honda HR-V, Honda City Hatchback RS, New Honda Mobilio, Honda BR-V, Civic Hatchback, Civic, Odyssey, dan Honda Accord.

"Hasil penjualan Honda di IIMS 2021 cukup baik dan sesuai dengan ekspektasi kami, sebagai langkah awal melakukan pameran berskala besar di era normal baru saat ini," ujar Yusak Billy sebagai Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM)

 

Next

Pada ajang IIMS Hybrid 2021, booth Honda menampilkan sebanyak 10 mobil di atas lahan berukuran 924 m2.

Untuk membatasi jumlah pengunjung di booth sesuai dengan protokol, Honda menerapkan sistem antrian digital (digital queueing system), dimana terdapat sensor untuk menghitung jumlah pengunjung yang masuk dan keluar secara aktual.

Honda juga menggunakan platform digital untuk meminimalkan kontak fisik, diantaranya QR scan yang tersedia di setiap mobil display yang memudahkan konsumen melihat informasi produk atau mengunduh katalog digital.

Loading